NEWS

One Piece Chapter 926 Perlihatkan Combo Duo Maut Supernova, Kid dan Luffy!

Salinolino   |   Jumat, 30 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya part kedua Wano Arc telah resmi dimulai pada chapter 926. Dalam chapter pembukaan part kedua tersebut memperlihatkan pertarungan antara Shutenmaru dan Inuarashi. Meskipun pertarungan berakhir dengan cepat, tetapi terlihat pertarungan tersebut cukup sengit.

Selain memperlihatkan pertarungan tersebut, muncul dua karakter kuat sekaligus pada part kedua ini, yaitu Queen The Plague dan King The Fire. Bisa dikatakan karakter tersebut lebih kuat dibandingkan dengan Jack, karena saat bertemu dengan kedua orang tersebut Jack merasa ketakutan. Meskipun begitu, belum diketahui apa sebenarnya kekuatan dari kedua komandan bajak laut Kaido tersebut.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!

Tidak terlihat pada chapter 925, akhirnya Oda memunculkan kembali Luffy yang sedang berada di penjara pada chapter 926 ini. Masih di dalam penjara Kaido, terlihat Luffy dan Kid diperbudak dengan membawa batu yang berukuran cukup besar sementara mereka berdua dirantai menggunakan batu laut. Selain itu dalam penjara terlihat Caribou menjadi tahanan Kaido.

Yang cukup menarik adalah kedua kapten ini terlihat bersaing saat makan siang, dimana Kid dan Luffy saling berlomba untuk memakan makanan. Sayangnya, tingkah laku mereka membuat salah satu penjaga yang berbentuk Kudanil geram. Dan akhirnya mereka berdua ditelan mentah-mentah oleh penjaga tersebut.

Tidak lama setelah sang penjaga menelan Luffy dan Kid, terlihat sang penjaga seperti kesakitan, dan tiba-tiba Kid dan Luffy keluar dari mulut penjaga tersebut dengan membawa seorang laki-laki tua.

Kira-kira siapa kah lelaki tua tersebut? Apakah ada hubungannya dengan legenda yang masih hidup?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru