NEWS

Russo Bersaudara Pastikan Loki Telah Mati Pada Avengers: Infinity War

Salinolino   |   Jumat, 30 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat pemutaran film Avengers: Infinity War pada Rabu malam, sang sutradara yaitu Russo menjelaskan bahwa Loki memang benar-benar telah mati pada film Infinity War.

Sebelumnya Russo ditanyai tentang teori dari penggemar bahwa Bruce Banner adalah Loki yang sedang dalam penyamaran. Sayangnya Russo menjawab,"Loki sudah mati."

Meskipun banyak penggemar yang berharap Pangeran Asgard tersebut menggunakan sihirnya untuk mengelabui Thanos, akan tetapi Loki dipastikan telah mati. Tetapi, bagaimanapun Loki akan kembali hadir dalam layanan streaming baru Disney, yaitu Disney+ yang telah diumumkan pada awal bulan lalu.

Anthony dan Joe Russo juga menjelaskan bahwa mereka telah menjaga kerahasiaan skrip dari film Infinity War, dan mengatakan bahwa tidak ada satu pemain yang memiliki skrip secara utuh.

Baca ini juga :

» Umumin Seluruh Skin Gratis, Gamer Marvel Avengers Protes Karena Masih Ada Skin yang Dijual
» Pengadilan Amerika Serikat Memperbolehkan Gugatan Jika Trailer Beda dengan Filmnya
» Pemeran Jane Foster Akui Thor: Love and Thunder sebagai Film MCU Ter-'Gay' yang Pernah Ada!
» Posting Foto dengan Action Figure Hobgoblin, Ned Akan Jadi Villain pada Spider-Man 4?
» Martin Freeman Buka Suara Terkait Black Panther Tanpa Chadwick Boseman, Sebut Ada Lubang Tak Tergantikan

"Tidak ada yang benar-benar memiliki seluruh naskah. Para pemeran film hanya memiliki akses ke adegan mereka. Ada juga adegan palsu dan adegan yang disempurnakan untuk melindungi kerahasiaan", ucap Russo.

Russo bersaudara juga menyebutkan bahwa Guardians Vol 3 yang ditunda tidak akan berpengaruh pada Avengers 4, karena diketahui para aktor sudah menyelesaikan syuting mereka di film Avengers 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru