NEWS

The Last Remnant Remastered Pamer Peningkatan Kualitas Grafis yang Fantastis di Trailer Terbarunya

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 01 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara JPRG yang cukup underatted karena terbilang tidak begitu dikenal oleh para gamer milenial, mungkin judul The Last Remnant masuk ke dalam daftar. Meski begitu, tidak bisa dipungkiri kalau game tersebut memang sukses menawarkan jalan cerita yang menarik hingga mekanisme gameplay yang cukup seru dan untungnya Square Enix tidak melupakannya begitu saja.

Jadwal perilisan The Last Remnant Remastered sendiri sudah semakin dekat. Square Enix telah memerkan berbagai hal mengenai versi remastered tersebut. Sepertinya mereka benar-benar memaksimalkan semua potensi yang ada, khususnya kualitas grafis pada versi remastered ini.

Kamu bisa melihatnya melalui trailer terbarunya di bawah ini, karena dibangun ulang menggunakan Unreal Engine 4, shadow hingga texture yang dimilikinya sudah terlihat lebih solid tanpa motion blur yang berlebihan. Untuk versi PC nantinya bakal ada fitur high-speed movement ketika sedang bertarung. Sayangnya, tidak ada pengumuman berapa FPS yang akan dikunci nantinya untuk versi PC.

Baca ini juga :

» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

The Last Remnant sendiri sudah memasuki masa satu dekade sejak pertama kali dirilis di tahun 2008 lalu, dan review yang didapatkannya tidak begitu maksimal. Intinya banyak gamer menyukai fokus jalan cerita dengan berbagai ras karakter dan elemen dunia fantasi yang kuat, namun di satu sisi tidak sedikit juga gamer yang masih kecewa dengan kualitas portnya yang buruk. Mungkin itulah salah satu alasan kenapa Square Enix ingin memaksimalkan performanya, mengingat The Last Remnant dulunya mendapat respon yang sangat positif di Jepang dan berhasil meraih angka penjualan tinggi dalam beberapa minggu pertama.

The Last Remnant Remastered akan dirilis di PlayStation 4 terlebih dahulu pada 6 Desember mendatang. Sementara versi PC melalui Steam belum diumumkan kapan rilisnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru