NEWS

Koei Tecmo Akan Umumkan Game Baru, Kemungkinan Besar Ninja Gaiden?

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 02 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Koei Tecmo, dikenal luas sebagai pencipta dibalik franchise Dynasty Warriors, developer ini sebenarnya sudah memiliki pengalaman yang sangat luas dalam industri game. Selain sebagai salah satu developer game Jepang tertua, Koei Tecmo juga sudah menciptakan banyak franchise ikonik yang masih eksis hingga sekarang. Salah satunya adalah Ninja Gaiden, yang sudah digemari oleh banyak gamer pecinta hack and slash diseluruh dunia.

Sejak rilisnya seri spin-off berjudul Yaiba: Ninja Gaiden Z pada tahun 2014 lalu, franchise ini sayangnya sudah memasuki masa vakum yang cukup lama. Ditengah rasa penasaran akan tanda-tanda apakah kisah petualangan sang ninja Ryu Hayabusa akan kembali, pihak Koei Tecmo belum lama ini meluncurkan teaser website untuk proyek game terbaru mereka yang akan diumumkan.

Baca ini juga :

» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» Gust Umumkan Adaptasi Anime Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout!
» Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty Telah Dikonfirmasi, Akan Rilis Pada 3 Maret 2023
» EA Originals Dan Koei Tecmo Ungkapkan Trailer Resmi Wild Hearts, Akan Rilis Pada 17 Februari 2023!

Berdasarkan informasi dari website teasernya, game yang hadir untuk platform PlayStation 4, Nintendo Switch dan PC tersebut akan diumumkan pada tanggal 6 Desember mendatang. Karena bertepatan dengan hari penyelenggaraan The Game Awards 2018, sepertinya pengumuman ini juga akan diumumkan melalui World Premiere di ajang tersebut. Sebagai tambahan, ada kalimat "The fated battle begins" pada website gamenya, jadi bisa saja game ini akan mengusung genre fighting.

Lalu apa yang membuat game ini kemungkinan besar adalah Ninja Gaiden? Selain fakta kalau Koei Tecmo selalu menjaga Ninja Gaiden sebagai salah satu franchise terpenting, permintaan dari para fans akan game terbarunya juga cukup tinggi. Apalagi perlu diingat juga kalau Ninja Gaiden belum pernah hadir di platform Nintendo Switch. Terlepas apakah teaser ini memang berakhir sebagai seri terbaru Ninja Gaiden atau game lainnya, tanggal 6 Desember akan menjadi hari yang patut untuk kamu antisipasi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru