NEWS

Rumor Seri Terbaru Dragon Age Semakin Kencang, Akan Diumumkan Besok Hari!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 05 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai game-game AAA dengan genre RPG, franchise Dragon Age besutan BioWare layak menjadi salah satu daftar terbaik dar sekian banyak judul. Mulai dari seri yang pertama, hingga Dragon Age: Inquisition terakhir kali yang dirilis pada pada November 2014 lalu, BioWare sukses memuaskan gairah para fans RPG dengan game besutannya tersebut.

Rumor kehadiran seri terbaru Dragon Age semakin kencang saja belakangan ini, yang terbaru, VentureBeat melaporkan bahwa game tersebut akan diumuimkan pada The Game Awards 2018. Meski begitu, mereka menyebutkan seri terbaru Dragon Age tersebut baru akan dirilis 3 tahun lagi dan namanya bahkan belum ditetapkan. Masikh dalam sumber yang sama, BioWare juga mengatakan bahwa jadwal perilisannya juga masih bisa berubah suatu saat.

Baca ini juga :

» Bioware Pastikan Dragon Age 4 Akan Lebih Berfokus Pada Single Player!
» EA dan BioWare Resmi Batal Melanjutkan Pengembangan Anthem 2.0!
» Dragon Age 4 Direncanakan akan Mengambil Setting di Tevinter
» Goda Fans dengan Teaser, BioWare Sedang Siapkan Remaster Untuk Trilogi Mass Effect?
» Karena Kasus Anthem, Pengembangan 'Dragon Age 4' Kabarnya Kembali Diulang

Sayangnya, pihak BioWare hanya mengatakan sepatah dua kata tersebut dan tidak mengungkapkan lebih detail tentunya. Meski kemungkinan besar akan menjadi judul baru Dragon Age, tidak menutup kemungkinan bahwa bisa saja yang dimaksud BioWare adalah Remake atau Remastered. Disamping itu, proses devepment yang cukup lama mengindisikan bahwa yang akan diumumkan adalah benar-benar seri terbaru Dragon Age.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru