NEWS

Crash Team Racing Dipastikan Akan Mendapatkan Versi Remaster?

Taufik Hidayat   |   Rabu, 05 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kalian besar di era tahun 90an, mungkin tidak asing lagi dengan Crash Team Racing atau disingkat dengan CTR. Game yang pertama kali dikembangkan dan dirilis oleh Naughty Dog ini telah berhasil menyalip beberapa game racing serupa yang pernah dirilis di zamannya seperti Mario Kart atau Chocobo Racing.

Menurut sebuah laporan dari Eurogamer, Crash Team Racing aka CTR kemungkinan akan diumumkan pada ajang The Game Awards 2018 yang diadakan pada tanggal 6 Desember mendatang. Rumor tersebut hadir melalui Hollie Bennet, presenter PlayStation Access dan IGN mendapatkan sebuah gantungan berupa "dadu berwarna merah" sekaligus bertuliskan "sliding into the Game Awards on 6/12". Sebuah pertana yang mirip ketika remaster Spyro Reignited Trilogy akan diumumkan.

img src=" ">
Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.
» Bukan Remake, Lollipop Chainsaw RePop Kini Hanya disebut sebagai Remaster!

Resmi dirilis untuk PlayStation pada tahun 1999 lalu, Crash Team Racing adalah game spin off racing besutan Naughty Dog yang membawa semua karakter original dari game 3D platformer Crash Bandicoot. Kualitas grafis boleh jadul, tapi gameplaynya masih sangat seru untuk dimainkan. Selain menawarkan konten single player, kamu juga bisa bermain dengan tiga teman lainnya lewat mode Multiplayer yang jauh lebih seru lagi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru