NEWS

FATALITY, Seri Terbaru Mortal Kombat 11 Akhirnya Resmi Diumumkan

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 07 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Satu lagi rumor pengumuman game baru yang terbukti benar adalah Mortal Kombat 11, sekuel game fighting terbaru dari franchise legendaris yang populer akan gameplay brutalnya. Gamenya diumumkan melalui ajang The Game Awards 2018 pagi ini, dimana pihak Netherealm Studios memperlihatkan cuplikan trailer CG yang super keren.

Hampir sama dengan saat Mortal Kombat X diumumkan pertama kali, Mortal Kombat 11 juga mengemas trailer pertarungan epik yang kali ini mempertemukan Scorpion dan Raiden. Perbedaan besar langsung bisa dilihat dari desain baru Scorpion dan juga Raiden yang terlihat menjadi karakter "jahat" dengan kekuatan listrik merah. Daripada penasaran kamu bisa lihat trailernya dibawah ini.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!
» [VIDEO] Kembali Menjadi Assassin yang Sesungguhnya - Review Assassin's Creed Mirage
» [VIDEO] Player Membludak, Blue Protocol Maintenance Saat Rilis, Bigetron Umumkan Pembubaran Divisi Valorant

Cuplikan pertarungan sengit antara keduanya benar-benar epik dan menegangkan. Pertarungan yang sayangnya berat sebelah ini dimenangkan oleh Raiden dengan wujud barunya yang jauh lebih kuat, namun kemenangan tersebut tidak bertahan lama setelah karakter Scorpion versi klasik dari game Mortal Kombat terdahulu muncul dan kemudian menghabisinya. Dengan ini, bisa dikonfirmasi kalau Mortal Kombat 11 juga akan menghadirkan karakter dengan wujud originalnya di seri klasik.

Mortal Kombat 11 rencananya akan dirilis pada tanggal 23 April 2018, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC. Bagi para pemain yang melakukan pre-order, nantinya akan ada bonus berupa karakter Shao Kahn dan akses untuk mencicipi masa closed-beta pertama.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru