NEWS

Gagal Dapatkan GOTY, Red Dead Redemption 2 Masih Menangkan 4 Penghargaan Lainnya

VolkanKaya   |   Jumat, 07 Dec 2018

Disaat banyak gamer di seluruh dunia memprediksi jika Red Dead Redemption 2 akan merebut gelar Game of the Year tahun ini, hasil dari ajang The Game Awards 2018 justru menempatkan God of War sebagai sang pemenang. Tidak perlu dipungkiri memang kalau kedua game tersebut sama-sama hadir dengan kualitas kelas atas, jadi siapa pun yang menang pastinya berhak atas pencapaian tersebut.

Walaupun tidak mendapat gelar GOTY, game open world paling ambisius besutan Rockstar ini masih memenangkan empat kategori penghargaan lain. Beberapa penghargaan yang berhasil dimenangkan tersebut antara lain adalah Best Narrative, Best Score / Music, Best Audio Design dan Best Performance oleh Roger Clark yang berperan sebagai sang karakter utama Arthur Morgan.

Baca ini juga :

» Tidak Hanya Satu, Rockstar Kabarnya Tengah Kerjakan Beberapa Game Raksasa
» Rayakan Anniversary God of War, Developer Bagikan Tema Kratos dan Atreus Secara Gratis
» Sekuel God of War Diprediksi akan Rilis Eksklusif untuk PlayStation 5
» Contoh Terbaik, Kratos dari God of War Muncul di Sampul Majalah Kesehatan Pria
» Pebasket Ini Pasang Tato Cheat 'Infinite Ammo' dari GTA: San Andreas

Untuk God of War selain berhasil memenangkan GOTY, game tersebut juga memenangkan dua kategori penghargaan lainnya yaitu Best Game Direction dan Best Action / Adventure Game. Persaingan sengit antara kedua game raksasa ini telah membawa sebuah atmosfer persaingan yang sangat menarik di industri game selama tahun 2018, dan semoga saja pengaruhnya bisa mendorong motivasi banyak developer untuk semakin berinovasi dalam menciptakan game berkualitas.

Menentukan yang terbaik diantara kedua game ini memang sulit, karena bagaimana pun setiap gamer pasti memiliki selera yang berbeda-beda. Jika harus memilih, Kru KotGa jujur lebih menyukai Red Dead Redemption 2. Alasannya sendiri sederhana, karena keseluruhan konten yang ditawarkannya telah memberi sebuah pengalaman bermain yang luar biasa. Hal yang sama juga bisa dikatakan dengan God of War, dimana keseluruhan konsepnya yang baru justru berakhir dengan kesuksesan besar. Sekali lagi selamat untuk Rockstar Games dan Sony Santa Monica yang telah melahirkan dua mahakarya terbesar tahun ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru