NEWS

Gagal Dapatkan GOTY, Red Dead Redemption 2 Masih Menangkan 4 Penghargaan Lainnya

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 07 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Disaat banyak gamer di seluruh dunia memprediksi jika Red Dead Redemption 2 akan merebut gelar Game of the Year tahun ini, hasil dari ajang The Game Awards 2018 justru menempatkan God of War sebagai sang pemenang. Tidak perlu dipungkiri memang kalau kedua game tersebut sama-sama hadir dengan kualitas kelas atas, jadi siapa pun yang menang pastinya berhak atas pencapaian tersebut.

Walaupun tidak mendapat gelar GOTY, game open world paling ambisius besutan Rockstar ini masih memenangkan empat kategori penghargaan lain. Beberapa penghargaan yang berhasil dimenangkan tersebut antara lain adalah Best Narrative, Best Score / Music, Best Audio Design dan Best Performance oleh Roger Clark yang berperan sebagai sang karakter utama Arthur Morgan.

Baca ini juga :

» Mirip Dengan Aslinya! Seorang YouTuber Membuat Ulang Trailer GTA VI di Dunia Nyata!
» Enggak Ada PC? Rockstar Games Akan Rilis GTA VI Hanya Untuk PS5 dan Xbox Series X|S pada tahun 2025 Mendatang
» Nominasi The Game Awards Akan Diumukan Pada Bulan November!
» Studi Kasus Menunjukkan GTA 5 Sebagai Game Dengan Pendapatan Terbanyak Di Platform YouTube!
» Spesifikasi PC yang Dibutuhkan untuk Merasakan Aksi dan Grafis Terbaik di Game God of War

Untuk God of War selain berhasil memenangkan GOTY, game tersebut juga memenangkan dua kategori penghargaan lainnya yaitu Best Game Direction dan Best Action / Adventure Game. Persaingan sengit antara kedua game raksasa ini telah membawa sebuah atmosfer persaingan yang sangat menarik di industri game selama tahun 2018, dan semoga saja pengaruhnya bisa mendorong motivasi banyak developer untuk semakin berinovasi dalam menciptakan game berkualitas.

Menentukan yang terbaik diantara kedua game ini memang sulit, karena bagaimana pun setiap gamer pasti memiliki selera yang berbeda-beda. Jika harus memilih, Kru KotGa jujur lebih menyukai Red Dead Redemption 2. Alasannya sendiri sederhana, karena keseluruhan konten yang ditawarkannya telah memberi sebuah pengalaman bermain yang luar biasa. Hal yang sama juga bisa dikatakan dengan God of War, dimana keseluruhan konsepnya yang baru justru berakhir dengan kesuksesan besar. Sekali lagi selamat untuk Rockstar Games dan Sony Santa Monica yang telah melahirkan dua mahakarya terbesar tahun ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru