NEWS

Ubisoft Resmi Umumkan Far Cry: New Dawn, Kelanjutan Langsung dari Far Cry 5

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 07 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul perilisan video teasernya kemarin, Ubisoft akhirnya resmi mengumumkan seri terbaru Far Cry yang diberi nama Far Cry: New Dawn. Pengumuman ini disampaikan melalui ajang The Game Awards 2018, dimana mereka memperlihatkan trailer gameplay perdananya. Perbedaan mencolok yang bisa dilihat adalah pendekatan setting dunianya, dimana Far Cry: New Dawn masih menjadikan Hope County sebagai setting utamanya, namun kali ini wilayah tersebut telah berubah menjadi dunia post-apocalyptic liar.

Detail lain yang tidak kalah menarik adalah penampakan dari dua sosok wanita kembar yang sepertinya akan menjadi antagonis utama di game ini. Sinergi antara keduanya sebagai pemimpuin telah membuat Hope County menjadi wilayah berbahaya dan liar, sebuah setting yang cocok tentunya untuk sebuah game yang mengandalkan tema post-apocalytic di dalamnya. Daripada penasaran, kamu bisa simak video trailernya dibawah ini.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!

Tidak berbeda jauh dengan kebanyakan seri Far Cry sebelumnya, New Dawn masih mengusung gameplay shooting yang sama. Satu-satunya perbedaan mungkin bisa dilihat dari modifikasi senjata unik dengan bahan rongsokan, conntohnya seperti Crossbow dengan peluru berupa Busszaw. Konsep utamanya memang sebuah game open-world dengan dunia post-apocalyptic yang brutal, namun game ini nyatanya menghadirkan tema yang jauh lebih berwarna (identik dengan RAGE 2).

Far Cry: New Dawn sendiri rencananya akan dirlis pada tanggal 15 Februari 2019, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Selain jadwal rilis yang sangat dekat, harga yang dipatok gamenya juga lumayan murah yaitu sebesar USD 39,99 atau sekitar IDR 579.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru