NEWS

Klip Terbaru Film Bumblebee Perlihatkan Triple Changers!

Salinolino   |   Senin, 10 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini Paramount akhirnya telah merilis klip terbaru dari film Bumblebee. Dalam klip yang berdurasi 47 detik tersebut, memperlihatkan sosok Triple Changers. Bukan cuma dapat berubah menjadi satu kendaraan saja, Triple Changers sendiri mampu berubah menjadi dua kendaraan sekaligus. Triple Changers sendiri diketahui termasuk golongan Decepticons, dan pada klip tersebut mereka memperkenalkan diri sebagai Decepticon Peace Keepers.

Film Bumblebee sendiri akan mengambil cerita jauh sebelum Sam Witwicky hadir sebagai pemeran utama. Untuk setting tempatnya sendiri berada di sebuah kota di tepi pantai di daerah California. Bumblebee sendiri pada film tersebut diketahui ia sedang menyembunyikan dirinya dari kejaran para Decepticon, dan akhirnya takdir Bumblebee bertemu dengan seorang gadis muda.

Baca ini juga :

» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan

Film ini sendiri akan disutradarai oleh Knight, orang yang sebelumnya menyutradarai Kubo and the Two Strings. Film solo Bumblebee ini juga akan dibintangi oleh Hailee Steinfeld, Pamela Adlon, John Cena, Stephen Schneider, Jorge Lendeborg Jr., Jason Drucker, Kenneth Choi, Ricardo Hoyos, Abby Quinn, Rachel Crow, dan Grace Dzienny.

Film Bumblebee sendiri akan tayang pada 20 Desember 2018 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru