NEWS

YouTube Rewind Versi Indonesia Siap Tayang Tanggal 14 Mendatang!

Culdesacc   |   Kamis, 13 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Lewat ajang YouTube Rewind, para kreator dalam platform tersebut mengompilasi tren-tren kekinian dan booming di tahun tersebut untuk dijadikan sebuah kompilasi video recap dengan konsep yang berbeda setiap tahunnya. Tentu saja, ajang ini juga turut dihadiri oleh banyak YouTuber kenamaan dari setiap negara.


Dalam rangka menyambut 2019, para YouTuber Indonesia juga kini telah merilis sebuah teaser untuk YouTube Rewind Indonesia. Video berdurasi 1 menit ini baru saja merupakan sebuah teaser yang memperlihatkan cuplikan-cuplikan dari berbagai adegan dalam YouTube Rewind Indonesia. Video ini juga mengambil tema 'Rise', yang juga memperlihatkan sosok para pejuang muda yang siap bangkit untuk Indonesia. Video ini dijadwalkan untuk siap tayang tanggal 14 Desember mendatang.


Baca ini juga :


» Terlihat Mengagumkan! Inilah Trailer Gameplay Baru dari Game Horror Little Nightmares 2!
» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Baru Beroperasi 2 Tahun, Crossfire Nextgen Undur Diri dari Indonesia
» Ramai Isu Black Campaign, Jess No Limit Malah Dapat Sepatu Edisi Khusus League of Legends: Wild Rift
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?


Walau belum jelas diinformasikan siapa saja sosok YouTuber yang akan hadir dalam YouTube Rewind versi Indonesia ini, namun beberapa fans telah menebak kemunculan berbagai YouTuber kondang seperti Agung Hapsah, Gen Halilintar, Ericko Lim dan beberapa lainnya. Semoga saja, kali ini YouTube Rewind Indonesia bisa lebih baik dari YouTube Rewind 2018, ya.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru