NEWS

Peti Gila 'Mimic' di Dark Souls Akrhinya Dapatkan Action Figure Sendiri

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 18 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu termasuk pemain Dark Souls, mungkin sebagian besar dari kamu sering dihadapkan pada pengalaman mengesalkan saat berhadapan dengan Mimic. Monster yang selalu menyamar menjadi peti harta dan melahap pemain ini tidak hanya sering membuat kaget, namun juga cukup tangguh dalam bertempur. Jika tidak hati-hati, monster ini dapat membunuhmu dengan serangan tendangan maut dan tangkapannya yang mematikan.

Eksistensi Mimic sebagai monster paling ikonik di Dark Souls kemudian menginspirasi perusahaan First 4 untuk membuat action figurenya. Jadi tidak lagi karakter keren seperti Black Knight atau Knight Artorias saja, namun monster menyebalkan ini juga mendapatkan action figurenya sendiri yang bahkan lebih berkualitas. Pengumuman ini juga disampaikan dalam video trailer yang bisa kamu lihat dibawah ini.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Terlepas dari kesannya yang mengerikan sekaligus membuat frustasi, Mimic tetap memegang peranan sebagai monster terbaik di franchise Dark Souls. Cara kerja mereka yang berkamuflase menjadi peti harta adalah sebuah mekanisme yang menarik, karena semua pemain pasti sempat merasakan momen saat karakternya terbunuh oleh Mimic. Walaupun perannya sederhana, Mimic adalah monster yang telah memberikan sebuah pelajaran bagi banyak pemain Dark Souls untuk lebih berhati-hati dalam keadaan apapun.

Action figure Mimic sendiri akan diluncurkan pada tahun 2020 mendatang, dan harga yang dibanderol berkisar di USD 349 (companion edition) hingga USD 739 (definitive edition). Harganya memang sangat mahal, jadi mungkin hanya fans berat Dark Souls saja yang rela membelinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru