NEWS

Kembaran Tony Jaa! Ini Dia Penampilan Skin Terbaru Raz Muay Thai di Arena of Valor!

Salinolino   |   Kamis, 20 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini Garena Arena of Valor Indonesia merilis teaser terbaru konsep desain dari skin Raz, yaitu Muay Thai. Muay Thai sendiri adalah seni bela diri yang cukup terkenal, dan berasal dari Thailand. Dengan tambahan desain api serta pola dari budaya Thailand, tentunya akan membuat Raz menjadi lebih berkarisma dan lebih kuat.

Original desain dari skin Raz terbaru ini terinspirasi dari salah satu seni bela diri tradisional, Muay Thai sesuai namanya. Karakter dari seni bela diri ini adalah kemampuan untuk melancarkan serangan menggunakan tanga, kaki, sikut dan lutut dari jarak yang sangat dekat. Muay Thai sendiri memiliki 'warna' budaya yang cukup kental, dan gerakan tubuh yang begitu unik.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala

Dan skin Raz-Muay Thai akan menampilkan model animasi terbaru di Preview Hero, menambahkan perubahan fokus lensa dan lebih banyak cerita dalam unsur gerakan. Selain itu semua skill akan memiliki efek animasi terbaru, dan animasi background pun dibuat lebih eksklusif.

Setelah memasukan budaya Thailand, kombinasi efek binatang, dan efek api, sehingga terciptanya seorang Raz yang garang, mulia, dan tentunya kuat.

Apakah kamu Challengers siap untuk memiliki skin Raz-Muay Thai ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru