NEWS

Khilaf Game Murah! Steam Winter Sale 2018 Resmi Dimulai Sampai 4 Januari 2019

Taufik Hidayat   |   Jumat, 21 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Bersiaplah untuk menguras dompet Kotakers karena Steam tengah mengadakan Steam Winter Sale! Banyak sekali game keren yang di diskon hingga 75%. Jangan sampai kamu lewatkan kesempatan ini, karena Winter Sale terkadang suka memberikan diskon terbesar dibanding musim lainnya lho Kotakers.

Steam Winter Sale 2018 akan selesai diselenggarakan pada 4 Januari 2019 waktu Indonesia. Kotakers harap berhati-hati yah dalam membelanjakan uang di halaman Steam ini. Pasalnya banyak sekali game keren yang di diskon. Jangan sampai uang yang seharusnya tidak boleh digunakan malah habis dipakai untuk Steam Winter Sale yah!

Diantara banyaknya judul game yang mendapatkan diskon, yang cukup menarik perhatian Winter Sale kali ini adalah game Jurassic World Evolution yang mendapatkan diskon 75% dan dibanderol dengan harga IDR 187.000 saja. Selain itu, game-game terbaru besutan Ubisoft seperti Assassin's Creed Odyssey sudah mendapatkan diskon 50% dan dibanderol cuma IDR 344.000! Padahal, game-game tersebut belum terlalu lama sejak dirilis.

Baca ini juga :

» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime
» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam

Steam Winter Sale memang selalu membuat para gamer khususnya di Indonesia menjadi khilaf tidak karuan. Pada Winter Sale kali ini, kurang lebih ada ribuan judul game yang kedapatan diskon spesial. Lantas, apakah kamu sudah menentukan game apa yang mau dibeli?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru