NEWS

Tales of Erin Umumkan Event Kolaborasi dengan Serial BlazBlue!

Culdesacc   |   Jumat, 21 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tales of Erin merupakan game terbaru dari Efun yang menghadirkan gameplay action tactical RPG dengan cerita drama fantasi dan animasi yang memukau. Terlebih, setiap karakter memiliki cerita dan background story yang menarik untuk diikuti. Setelah memberikan teaser beberapa hari lalu, akhirnya official fanpage dari Tales of Erin memperlihatkan detail kolaborasi yang mengejutkan dengan serial game fighting populer Blazblue!

Baca ini juga :


» Bikin Nostalgia! Arena of Valor Umumkan Kolaborasi dengan Anime Sailor Moon!
» Bisa Dapat Skin Gojo Satoru Gratis, Event Kolaborasi Mobile Legends dengan Jujutsu Kaisen Akhirnya Dimulai!
» Bisa Dapat Gratis Pegasus Seiya? Inilah Bocoran Event Kolaborasi Terbaru Mobile Legends x Saint Seiya
» Leaker Bocorkan Bahwa Mobile Legends akan Berkolaborasi dengan Animasi Kungfu Panda!
» Wemade Co., Ltd. Umumkan Pra-registrasi untuk MIR 4, Sebuah Open World K-Fantasy MMORPG

Terdapat 6 karakter yang bisa kalian dapatkan dalam event kali ini, yakni Ragna, Jin, Noel (Mu-12), Izanami, Nine, dan Rachel. Dalam event terbaru kolaborasi antara Blazblue dan Tales of Erin ini, nantinya seluruh 6 karakter yang bisa kamu dapatkan ini akan mendapatkan event summoning masing-masing. Dengan menaikkan level mereka maka kamu akan mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik! Selain itu, dalam rangka kolaborasi maka event menarik juga akan terbuka, dan banyak event menarik lainnya.

Jika kamu penasaran dengan gameplay karakter Blazblue didalam Tales of Erin, kamu bisa langsung melihat salah satu contoh serangan-serangannya dibawah ini:

Link Download:

FB: Disini!

Instagram: Disini!

Wiki Fandom: Disini!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru