NEWS

Bisa Dapat Skin Gojo Satoru Gratis, Event Kolaborasi Mobile Legends dengan Jujutsu Kaisen Akhirnya Dimulai!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 23 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku publisher serta developer dari Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) terus menapaki kesuksesan dalam setiap kolaborasi yang dilakukan. Setelah berkolaborasi dengan KOF, Transformers, Sanrio, Kung Fu Panda, dan Saint Seiya, Moonton kembali membuat terobosan baru dengan berkolaborasi dengan salah satu animanga populer yaitu Jujutsu Kaisen.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Kolaborasi MLBB dengan Jujutsu Kaisen berjalan mulai tanggal 18 Februari 2023 dimana kolaborasi ini menyajikan empat skin khusus untuk Hero yang terpilih, yaitu Yin (Yuji Itadori), Xavier (Gojo Satoru), Julian (Megumi Fushiguro), dan Melissa (Nobara Kugisaki) dengan efek skill yang menarik bagi penggemar Mobile Legends dan Jujutsu Kaisen. Selain itu, kolaborasi ini juga menghadirkan battle emote, graffiti, efek recall, dan beberapa item unik lainnya.

Event kolaborasi Mobile Legends X Jujutsu Kaisen akan berjalan selama sebulan dalam game yang juga menghadirkan berbagai macam event menarik untuk para pemain MLBB.

Penasaran apa saja yang dihadirkan pada event kolaborasi kali ini? Simak pembahasan selengkapnya berikut ini.

1. Efek Super Keren dari Skin Kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen

Tampilan detail dari karakter Gojo Satoru (Xavier), Megumi Fushiguro (Julian), Nobara Kugisaki (Melissa), dan Yin (Yuji Itadori) sangatlah mirip dengan karakter asli yang biasa kita lihat di anime maupun manga Jujutsu Kaisen. Kita bisa melihat detil serta tampilan fisik karakter Jujutsu yang sama dengan yang ada di animenya.

Hal yang paling menarik dari kolaborasi ini adalah detail dari karakter Jujutsu Kaisen karena efek skill yang dimiliki oleh seluruh skin yang dihadirkan sangatlah jelas, memukau, dan keren.

Dari efek skill, pemain bisa melihat Julian yang menjadi Megumi Fushiguro dapat mengeluarkan berbagai summon andalannya, seperti Nue (Burung Hantu), Bansho (Gajah), dan Kon (Anjing Hitam). Xavier yang menjadi Gojo Satoru dapat mengeluarkan jurus yang sangat ikonik di anime, yaitu Kyoshiki Murasaki. Melissa sebagai Nobara Kugisaki tampil dengan jurus andalannya, yaitu Surei Juho. Sedangkan Yin sebagai Yuji Itadori juga hadir dengan skill yang dibuat semirip mungkin dengan aslinya.

2. Event In-Game yang Sangat Menarik

Sejak pertama kali kolaborasi antara MLBB dan Jujutsu Kaisen ini diungkap, Moonton sudah menghadirkan event yang sangat menarik untuk para pemain. Salah satu event yang unik adalah mengetik "Domain Expansion" pada chat global agar pemain mendapatkan item di dalam game yang menarik. Selain itu juga, sebelum event ini dirilis, pemain sudah melakukan pre register untuk mendapatkan satu tiket spin gratis kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen.

Event dalam game lainnya adalah para pemain bisa mendapatkan tiket spin gratis, battle emote edisi kolaborasi Mobile Legends X Jujutsu Kaisen, hero atau efek recall, serta masih banyak hadiah lainnya hanya dengan menyelesaikan quest yang ada setiap harinya yang bisa dilihat pada icon Yuji Itadori di dalam game.

3. Dari Login dan Top Up Kita Berkesempatan dapat Skin Gratis dari Kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen!

Dalam event yang disajikan oleh Moonton ini, kita sebagai pemain hanya perlu melakukan login dan top up di dalam game untuk mendapatkan tiket spin gratis yang nantinya bisa kita gunakan untuk bergacha ria. Jika dilihat dari event sebelumnya, kita akan mendapatkan 30 tiket spin gratis jika menyelesaikan quest yang ada.

Event top up ini dapat dinikmati para pemain dalam dua fase, yaitu tanggal 25-27 Februari 2023 untuk fase pertama dan 11-13 Maret 2023 untuk fase kedua. Dalam kedua fase tersebut, pemain yang login serta melakukan top up Diamond, akan mendapatkan tiket spin gratis dan jika kita hoki saat melakukan gacha, kita bisa mendapatkan skin kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru