NEWS

Yeah1 Network Sumbang IDR 1 milyar Untuk Semua Youtuber yang Ikut Berpartisipasi di Network.

Salinolino   |   Sabtu, 22 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Multi Channel Network (MCN) adalah salah satu partner besar Youtube, dimana mereka akan bekerja sama dengan Youtube secara langsung dalam masalah perlindungan isi konten untuk para content creator. Pada akhir tahun 2017, Yeah1 Network sudah resmi menjadi MCN (Multi Channel Network), dan masuk peringkat ke tujuh dalam di seluruh dunia dan peringkat pertama MCN di Asia. Pada akhir 2018, Yeah1 memasuki pasar Indonesia secara resmi. Sehubungan dengan program penyambutan mitra-mitra yang baru, Yeah1 akan menyumbangkan IDR 1 milyar untuk para mitra yang bergabung di bulan Desember.

Untuk bergabung dengan Yeah1 Network, kamu harus memiliki channel Youtube yang berjumlah lebih dari 100.000 views per bulan dan tidak melanggar kebijakan monestisasi YouTube. Jika kamu mendaftarkan diri di website Yeah1 Network atau diperkenalkan oleh orang yang lain pada bulan Desember, maka kamu akan diberikan hal-hal yang sesuai dengan kebijakan berikut:

Baca ini juga :

» Google Resmi Menjadi Perusahaan Bernilai 2 Triliun Dollar Atau Senilai 32 Kuadriliun Rupiah!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Setelah kamu berhasil lakukan pendaftaran, Yeah1 Network akan mengaitkan saluran Youtube kamu dengan sistem untuk:

  • Menayangkan iklan di channel kamu;
  • Melindungi hak cipta, menghapuskan video yang melanggar hak cipta jika seseorang menyalin video kamu;
  • Membantu channel kamu mengiklankan di sistem marketingnya;
  • Menunjukan, mengajarkan, membagikan cara untuk membuat video yang menarik dan bermanfaat;
  • Menyediakan berbagai sumber yaitu musik, foto, berbagai alat untuk menghasilkan video berkualitas;
  • Mengatur kesempatan pertukaran antara para pembuat konten;
  • Melakukan pembayaran iklan untuk saluran kamu (lewat Bank Rekening atau Paypal )
  • Mendukung mengatasi masalah-masalah yang terkait dengan saluran, akun bermasalah, video tidak aktif atau iklan tidak muncul.


Dan berikut video tentang memperkenalkan beberapa keuntungan jika kamu bergabung dengan Yeah1 Network.

Selain itu, jika kamu bergabung dengan Yeah1 Network, kamu pun mendapat hal-hal berikut:

  • Harga per klik iklan di MCN lebih tinggi dari pada harga per klik di Google Adsense.
  • Diizinkan berbagi isi konten video antara para pembuat konten, dilindungi dan diizinkan mengunakan video secara bolak-balik.
  • Mendukung para mitra mendapatkan silver play button, golden play button ketika channelnya mencapai 100 ribu subcribers atau 1 juta subcribers.


Untuk mendapatkan keuntungan jika bergabung dengan Yeah1 Network, kamu pun harus berbagi keuntungan kepada MCN untuk MCN bisa mempertahankan sistemnya. Yeah1 Network akan menerima rasio minimal sebesar 15% sampai 30%, artinya kamu akan menerima dari 70% sampai 85% dari pendapatan total dari YouTube ketika kamu ingin bergabung dengan Yeah1 Network dan mendapatkan keuntungan tersebut. Secara jujur, rasio ini lumayan masuk akal jika dibandingkan dengan MCN yang lain di dunia.

Ketika bergabung dengan Yeah1 Network, kamu bisa memeriksa saluran kamu secara jelas. Kamu pun bisa memeriksa jumlah uangnya, status pembayaran dan khususnya, kamu bisa dengan mudah menambahkan channel baru ke akun kamu sedangkang beberapa Network yang lain tidak bias melakukan hal tersebut. Pembayaran pun dilakukan secara regular dan tepat. Setelah mendaftarkan bergabung dengan Yeah1 Network, Kamu akan menunggu sampai channelnya dicek oleh Network, setelah itu, kamu akan menerima email konfirmasi disertakan pesan afiliasi Network. Di samping itu, staf Yeah1 akan mengdukung salurannya secara tepat waktu untuk mengatasi masalah-masalah yang terjadi.

Sampai saat ini,Yeah1 Network telah memiliki lebih dari 1500 channel Youtube yang beragam isi konten. Dengan lebih dari 82 milyar views, lebih dari 186 juta subcribers, 40 juta fan di saluran komunitas di seluruh dunia, Yeah1 Network terus-menerus memperluaskan kehadirannya di Thailand, Indonesia, Brasil dan Negara-negara besar lainnya.

Klik di sini untuk bergabung Yeah1 Network.

Fanspage Facebook.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru