NEWS

Captain Marvel dan Avengers Endgame Masuk Daftar Film yang Paling Dinanti Versi IMDb!

Salinolino   |   Sabtu, 22 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun 2019 sebentar lagi akan tiba, dan tentunya film-film menarik sudah banyak yang menunggu pada tahun tersebut. Dan film-film Marvel Cinematic Universe pun masuk dalam film yang paling dinanti versi IMDB, yaitu Captain Marvel dan Avengers Endgame.

IMDb telah merilis Most Anticipated Movies 2019 pada Rabu kemarin. Untuk sementara ini diposisi kedua dan ketiga di isi oleh Avengers: Endgame dan Dark Phoenix, dan untuk urutan pertama di isi oleh Captain Marvel.

Mungkin beberapa penggemar cukup terkejut dengan hasil tersebut. Hal tersebut tidak begitu mengkagetkan film Marvel menjadi top tier pada daftar film yang amat ditunggu, karena kita tahu bahwa Avengers: Endgame sendiri telah memecahkan rekor dimana trailer ini paling banyak disaksikan selama 24 jam setelah perilisannya.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Captain Marvel menjadi salah satu yang paling dinanti dikarenakan film ini terhubung dengan Avengers Endgame. Para penggemar pertama kali melihat Captain Marvel saat di Infinity War ketika Nick Fury mengirim pesan lewat pager sebelum dirinya terkena The Decimation. Tentu saja dengan adegan tersebut membuat para penggemar bersemangat dengan harapan Captain Marvel menjadi salah satu tokoh utama untuk menyelamatkan para superhero yang tersisa. Captain Marvel sendiri akan hadir sebulan lebih dahulu dari Avengers Endgame. Selain menantikan film itu sendiri, para penggemar yakin akan ada sesuatu yang mengejutkan di post-credit film Captain Marvel.

Captain Marvel menjadi film Marvel Studios pertama yang menampilkan pemeran utama wanita.

Dengan tiga film teratas di tempati Captain Marvel, Avengers Endgame dan Dark Phoenix, urutan selanjutnya di isi oleh Once Upon a Time in Hollywood, The Irishman, It: Chapter Two, Glass, Joker, Aladdin, dan Hellboy. Sangat mengejutkan dimana ada beberapa film yang cukup dinanti tidak ada di daftar tersebut, seperti Shazam!, Spider-Man: Far From Home, dan bahkan Men in Black 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru