NEWS

Keanue Reeves Lebih Tertarik Menjadi Wolverine Ketimbang Batman!

Salinolino   |   Minggu, 23 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai seorang aktor kondang Hollywood, akting Keanue Reeves dalam memerankan apapun tidak perlu diragukan lagi. Diketahui sudah puluhan film ia mainkan, dari memerakan seorang pembunuh bayaran hingga yang terbaru menjadi pengisi suara di film animasi Toy Story 4. Sayangya ada satu tokoh yang belum ia mainkan, yaitu memainkan tokoh superhero.

Meskipun dirinya pernah memerankan sebuah tokoh anti hero, John Constantine. Sayangnya untuk tokoh superhero ia belum pernah memainkan perannya.

Diketahui film bertemakan superhero saat ini sedang booming-boomingnya. Tentunya dengan begitu banyak aktor kenamaan yang juga ingin terjun kedalam sebuah film superhero, dan tak tekecuali Keanu Reeves. Nyatanya aktor yang telah menginjak usia 54 tahun sudah menetapkan tokoh apa yang ingin ia mainkan di film superhero.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards

Dilansir dari ScreenGreek, aktor Matrix ini mengatakan bahwa dirinya ingin memainkan tokoh superhero Wolverine dari dunia Marvel. Kemungkinan dirinya untuk memerankan superhero tersebut bisa saja menjadi kenyataaan, karena kita tahu untuk saat ini Marvel masih belum menemukan tokoh yang cocok memerankan Wolverine. Sebelumnya kita tahu bahwa Hugh Jackman telah resmi pensiun memerankan tokoh superhero tersebut pada film Logan.

Selain Wolvrine, dirinya juga pernah berniat untuk memerankan tokoh Batman dalam dunia DC. Sayangnya ia lebih tertarik menjadi Wolvrine ketimbang superhero kalelawar tersebut.

Jika hal tersebut benar terjadi, setujukah Kotakers Keanu Reeves menjadi Wolvrine yang baru?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru