NEWS

Para Fans Peragakan Aksi Keren Tobey Maguire di Game Marvel's Spider-Man

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 26 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sadar akan permintaan besar dari para fans dan mendedikasikan waktu pengembangan selama beberapa bulan, akhirnya pihak Insomniac Games telah menghadirkan Raimi suit di Marvel's Spider-Man. Kostum yang digunakan Tobey Maguire di film trilogi Spider-Man ini memang sangat ikonik, apalagi desainnya memamg jauh lebih keren jika dibandingkan dengan sekian banyak versi kostum Spider-Man lainnya.

Antusiasme dalam menyambut kostum ini memang sangat tinggi, dan selama satu minggu terakhir sudah banyak fans yang memperagakan aksi keren Tobey Maguire seperti di filmnya. Mengandalkan fitur photo mode dan sedikit editing, kostum terbaru ini nampak luar biasa dan seolah terlihat seperti sekual baru untuk filmnya. Penasaran? Kamu bisa lihat kumpulan kreasi dari para fans dibawah ini.

Baca ini juga :

» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» Tips Menjalankan Misi "The Popstar" di GTA Online Telepon Umum: DLC Kontrak
» DLC 'Echoes of the Fallen' Untuk Final Fantasy XVI Sudah Rilis!

Marvel's Spider-Man sendiri sudah resmi dirilis secara eksklusif di PlayStation 4. Bagi kamu yang masih penasaran dengan kualitas game ini secara keseluruhan, kamu bisa simak review lengkapnya yang sudah Kru KotGa rangkum DI SINI.

Sumber: r/SpiderManPS4

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru