NEWS

Satu Tahunan Beroperasi, Dance On Mobile Resmi Ditutup!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 28 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Agustus 2017 lalu, Prodigy Arena telah merilis game casual terbaru bergenre simulasi berjudul Dance On Mobile. Game ini menggabungkan unsur fantasy, anime dan rhythm di platform smartphone. Game Online Multiplayer 3D Dance/Musical dengan grafis istimewa bernuansa anime.

Pada awalnya, Dance On Mobile sempat menjadi primadona di kalangan remaja maupun profesional muda yang dinamis. Namun sayangnya karena suatu dan alasan, Dance On Mobile harus ditutup dipenghujung tahun 2018 ini. Pihak Prodigy hanya menyebutkan bahwa berbagai kendala yang berujung tidak bisa lagi memperpanjang periode operasional game Dance On Mobile.

Baca ini juga :

» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Segera Hadir di Indonesia! Ini Dia Cara dan Harga Berlangganan ISP Starlink Milik Elon Musk!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam

Dance On Mobile mewujudkan pengalaman baru bermain game rhythm di smartphone Android. Bagi kamu yang suka dengan anime dan game simulasi, mungkin kamu bakal menikmati game yang satu ini. Berbagai lagu hingga jalan cerita yang menarik bisa dirasakan. Cukup disayangkan memang Dance On Mobile harus tutup ketika masa operasionalnya satu tahunan berjalan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru