NEWS

Pria Ini Rela Jual Ginjal Demi iPhone, Lalu Menderita Sakit Parah Saat Ini

Taufik Hidayat   |   Jumat, 28 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa gengsi memang hal yang sudah lumrah di zaman sekarang ini. Memiliki gadget seperti smartphone dengan merk ternama sepertinya sudah menjadi sebuah kewajiban bagi generasi milenial. iPhone adalah merk smartphone ternama besutan Apple yang sangat digandrungi di seluruh dunia, termasuk China.

Sekitar 7 tahun yang lalu, iPhone 4 menjadi primadona utama para kamu milenial dikala itu. Memiliki smartphone tersebut adalah hal yang bergengsi. Contohnya saja pria asal China bernama Xiao Wang, saat itu ia sangat menginginkan iPhone 4. Sayangnya, keluarganya tidak mampu untuk membelikannya seperti yang kru KotGa lansir melalui World of Buzz.

Baca ini juga :

» Main Game Nintendo di iPhone & iPad! Delta, Emulator Gratis Nintendo Kini Resmi Hadir di Apple App Store!
» Kabar Baik Bagi user iPhone! Akhirnya Apple Izinkan Benerin iPhone Pakai Part Bekas dari iPhone Lain!
» Bocoran Casing iPhone SE 4, Adaptasi dari iPhone 14! Beda Dari Seri iPhone SE Sebelumnya!
» Bocoran Tiruan Body iPhone 16 Perlihatkan Ukuran Lebih Besar dan Ada Tombol Fisik Baru!
» iPhone 15 Pro Max Kalah! ROG Phone 8 Lebih Kencang Di Call of Duty Warzone Mobile!

Tidak berdiam diri, Wang berusaha memikirkan bagaimana caranya agar ia bisa mendapatkan iPhone 4, hingga terpikirlah dia untuk menjual salah satu ginjalnya. "Hidup dengan satu ginjal saja sudah cukup" ujarnya. Ginjalnya tersebut laku 20 ribu yuan atau sekitar IDR 46 juta. Angka yang fantastis untuk pria seusia dia saat itu.

Sayangnya, beberapa tahun berlalu dan luka bekas operasi Wang mengalami infeksi karena tidak dilakukan dengan benar saat operasi beberapa tahun lalu. Saat ini, Wang menjalani hari-harinya dengan terbaring lemah.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru