NEWS

Versi Golden dari Persona 5? Atlus Berikan Teaser Persona 5 R Untuk PS4!

Culdesacc   |   Senin, 31 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Mengikuti tren 2 game sebelum Persona 5, nampaknya kini giliran Persona 5 yang akan mendapatkan versi Director's Cut atau versi 'Golden'. Atlus telah membuka situs web teaser untuk proyek terbaru "P5R", yang mungkin merupakan sebuah singkatan dari Persona 5 R. Walau detail lengkapnya belum dijelaskan, teaser dibuka dengan logo PlayStation dengan dilanjutkan dengan tulisan "New Project".


Sayangnya, informasi selengkapnya mengenai Persona 5 R baru akan diumumkan pada Maret 2019 mendatang. Dalam sebuah posting Persona News Channel, Atlus juga menulis, "Pemberitahuan baru dari Phantom Thief?", walau demikian tidak ada informasi tambahan lainnya selain video teaser tersebut.

Baca ini juga :


» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» [Eksklusif] Interview Produser Unicorn Overlord, Yamamoto Akiyasu. Apa Ada Kemungkinan Rilis di PC?
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok


Sebelumnya Atlus juga dikabarkan telah mendaftarkan beberapa domain website seperti P5R, P5S dan P5M, jika melihat pattern tersebut maka dapat dipastikan bahwa beberapa domain tersebut akan digunakan sebagai penanda game-game baru dari Persona 5. Hingga saat ini pula, platform yang baru diumumkan hanyalah PlayStation 4 saja.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru