NEWS

SonicFox Ingin Bantu Wanita dan Anak-anak Bermain Game Fighting di Tingkat Esports

Fadhil Baladraf   |   Senin, 31 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sudah berapa banyak dari kamu yang mengenal SonicFox? Menjadi pusat perhatian di scene Esport selama tahun 2018, sosok yang selalu mengenakan kostum rubah biru ini memang diakui sebagai salah satu pemain game fighting terbaik di dunia. Berhasil menjuarai beragam turnamen EVO untuk game seperti Mortal Kombat X hingga Injustice 2, hingga saat ini dia masih memperlihatkan skill yang sangat luar biasa dan sulit ditandingi.

Walaupun memiliki dominasi yang kuat, dia memiliki sudut pandang yang berbeda dibanding kebanyakan pemain Esports lainnya. Daripada menyimpan skill untuk dirinya sendiri, SonicFox belum lama ini mengungkapkan kalau dia tertarik untuk mengajarkan wanita dan anak-anak untuk bermain game fighting di tingkat kompetitif.

Baca ini juga :

» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!

Disini SonicFox ingin agar scene Esports dapat diwarnai dengan kompetisi yang lebih menarik, dimana kalangan wanita dan anak-anak sekalipun dapat menguji skill mereka. Ambisi ini tentunya sangat menarik, apalagi SonicFox sudah menjadi sosok inspiratif bagi banyak individu yang ingin menunjukkan jati dirinya tanpa rasa ragu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru