NEWS

Kok Ada Mata-Mata Nih di AOV?, Skin Terbaru Thane 'Special Agent'

Billy Mariza   |   Kamis, 03 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tepat pada tahun baru 2019, Arena of Valor kembali merilis skin terbaru dari hero-nya yaitu Thane yang merupakan salah satu hero tanker terbaik ini mendapatkan skin Legendary, tentu sangat sayang untuk dilewatkan.

Pada biasanya kita melihat Thane gagah perkasa dengan armor-nya, berbeda dengan skin ini, Thane menjadi seorang mata-mata atau Special Agent dengan kode nama SA-002. Walaupun Thane tidak beraksi menggunakan pistol yang pada umumnya digunakan dalam film hollywood, setidaknya kita akan disuguhkan alat pengganti yang biasa digunakan oleh seorang agen mata-mata, yaitu Payung dan Koper.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!

Tampak animasi gerakan Thane diperbarui sesuai senjata yang ada, seperti Payung sebagai penggantinya Pedang serta Koper yang digunakan sebagai sebuah tameng agar sesuai dengan konsep agen itu sendiri yang pasti Thane gak akan sendirian, ia bakal ditemani dengan dua agen lainnya dimasa depan.

Yuk kita intip gimana sih Thane berdandan ala Agent CIA yang berasal dari Amerika dalam skin Legendary "Special Agent".

Arena of Valor (AOV) merupakan game mobile yang dikeluarkan oleh PT Garena Indonesia yang dapat diunduh melalui smartphone ataupun tablet. AOV berkonsep 5 vs 5 yang diluncurkan resmi khusus server Indonesia pada tahun 2016 dan bisa diunduh dengan mudah melalui Google PlayStore maupun Appstore. AOV merupakan salah satu game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang banyak, yang mana para pemain bisa bermain serta bekerja sama dengan teman dalam tim dalam meraih kemenangan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru