NEWS

Kekhawatiran Terbukti, Kualitas Anime Date A Live Season 3 Menurun

Culdesacc   |   Selasa, 08 Jan 2019

Berawal dari kualitas visual yang diperlihatkan oleh visual perdana Date A Live season 3, fans langsung memiliki sentimen negatif terhadap season ketiga dari Date A Live. Pasalnya, dalam poster tersebut semua karakter memiliki wajah yang terlihat sama kecuali Kurumi. Visual terbaru dari anime tersebut juga tak memperlihatkan gaya gambar dari Tsunako yang khas di mata para pembaca Light Novel-nya.

Baca ini juga :


» Anime 'Tensei Shitara Slime Datta Ken' Dipastikan Dapatkan Season 2!
» Mantap! Anime 'Oregairu' Pastikan Kehadiran Season 3
» Wibu Love Live Menggunakan Empat Kursi Bus hanya Untuk Tiga Boneka Waifunya
» [SPECIAL] Nikmatnya ke Dunia Lain, Inilah 8 Anime Isekai Terbaik!
» Penonton Jepang Pilih 20 Karakter Imouto yang Paling Menggemaskan


Kini lewat penayangan langsung di NicoNico Douga, episode perdana dari Date A Live season 3 ditayangkan secara live. Sayangnya, kekhawatiran para fans terbukti benar. Lewat episode perdana dari Date A Live season 3, diperlihatkan bahwa anime ini mendapatkan penurunan kualitas yang begitu signifikan terutama jika dilihat dari wajah para karakter yang memiliki momok wajah kurang natural.


Dibandingkan dengan kualitas visual sebelum-sebelumnya dari Season pertama dan kedua, Date A Live memiliki kualitas yang bisa dibilang stabil walaupun agak menurun di Season dua. Penasaran dengan kualitas animasinya? Kamu bisa lihat contoh-contoh screen capturenya dibawah ini.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru