NEWS

Kekhawatiran Terbukti, Kualitas Anime Date A Live Season 3 Menurun

Culdesacc   |   Selasa, 08 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari kualitas visual yang diperlihatkan oleh visual perdana Date A Live season 3, fans langsung memiliki sentimen negatif terhadap season ketiga dari Date A Live. Pasalnya, dalam poster tersebut semua karakter memiliki wajah yang terlihat sama kecuali Kurumi. Visual terbaru dari anime tersebut juga tak memperlihatkan gaya gambar dari Tsunako yang khas di mata para pembaca Light Novel-nya.

Baca ini juga :


» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!


Kini lewat penayangan langsung di NicoNico Douga, episode perdana dari Date A Live season 3 ditayangkan secara live. Sayangnya, kekhawatiran para fans terbukti benar. Lewat episode perdana dari Date A Live season 3, diperlihatkan bahwa anime ini mendapatkan penurunan kualitas yang begitu signifikan terutama jika dilihat dari wajah para karakter yang memiliki momok wajah kurang natural.


Dibandingkan dengan kualitas visual sebelum-sebelumnya dari Season pertama dan kedua, Date A Live memiliki kualitas yang bisa dibilang stabil walaupun agak menurun di Season dua. Penasaran dengan kualitas animasinya? Kamu bisa lihat contoh-contoh screen capturenya dibawah ini.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru