NEWS

Masih Bandel Ngecheat Mulu, Valve Turun Tangan Banned 600 Ribu Cheater

Billy Mariza   |   Selasa, 08 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sistem Valve Anti Cheat, mencatat rekor menangkap serta mem-banned setidaknya 600.000 pemain hanya dibulan desember dan sebagian berasal dari CS:GO (Counter-Strike: Global Offensive). Twitter CS: GO expert Nors3 melihat lonjakan besar-besaran dalam larangan VAC dan memposting grafik yang memperkirakan larangan VAC dalam bulan Desember sekitar 609.373 dimana kebanyakan angka tersebut merupakan tindakan cheat.

Counter-Strike kembali meroket setelah merilis mode battle royale yaitu Danger Zone dan beralih menjadi salah satu game yang "free-to-play". Selama bulan Desember, CS:GO memiliki setidaknya 20 juta player dan itu angka besar untuk ukuran game shooting yang telah dirilis pada tahun 2012 ini. Jadi tak aneh jika kecurangan bertambah selama permainan berlangsung, ditambah dengan adanya game battle royale merupakan sumber terbaru untuk melakukan kecurangan.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Meskipun begitu Valve telah mengantisipasi dan meluncurkan larangan yang lebih sering untuk mencegah terjadinya kecurangan.

Counter Strike: Global Offensive (CS:GO) ialah game dengan mode First Person Shooter yang dikembangkan oleh Valve Corporation dan Hidden Path Entertainment yang dirilis pada tahun 2012. Kedua perusahaan ini juga merupakan perusahaan yang mengembangkan Counter Strike. Game ini merupakan salah satu game yang populer serta banyak dijadikan ajang turnamen esports di berbagai negara.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru