NEWS

KOEI Tecmo Pastikan Dead or Alive 6 Ditunda Perilisannya

Taufik Hidayat   |   Rabu, 09 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya berkecimpung dan selalu mengikuti perkembangan game fighting, pastinya sudah paham betul dong kalau serial Dead or Alive selalu mengedepankan unsur seksi dengan berbagai karakter aduhai yang ditawarkannya. Tentu saja tren tersebut akan mereka lanjutkan ke serial terbarunya, Dead or Alive 6.

Apakah kamu salah satu gamer yang sedang menantikan kehadiran game tersebut? Sayangnya, KOEI Tecmo baru saja mengumumkan bahwa Dead or Alive 6 bakal ditunda perilisannya selama kurang lebih dua minggu, yang semula direncanakan rilis 15 Febaruri, menjadi 1 Maret mendatang. KOEI Tecmo menyebutkan bahwa game-nya sendiri sudah hampir selesai dikembangkan, namun mereka ingin memastikan untuk memberikan kualitas yang terbaik.

Baca ini juga :

» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» Gust Umumkan Adaptasi Anime Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout!
» Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty Telah Dikonfirmasi, Akan Rilis Pada 3 Maret 2023
» EA Originals Dan Koei Tecmo Ungkapkan Trailer Resmi Wild Hearts, Akan Rilis Pada 17 Februari 2023!

KOEI Tecmo sebelumnya pernah menyebutkan bahwa tim development tidak lagi menggunakan Soft Engine dari Dead or Alive 5 karena dianggap telah ketinggalan jaman. Engine baru yang digunakan oleh tim ini menghadirkan jiggle physics dari oppai para karakter tentunya akan dihadirkan dengan realistis.

Pihak ESRB mengonfirmasi soal fitur dimana pemain bisa melihat setiap anggota tubuh karakter wanitanya dengan lebih dekat dan jelas. Tidak ketinggalan, bagian payudara nantinya akan kembali hadir dengan physics tersendiri. Disini bisa dilihat kalau pihak developer berusaha menjaga konten sensual yang khas dari franchise DOA.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru