NEWS

The Bucharest Minor, Mungkinkah OG Comeback?

Billy Mariza   |   Rabu, 09 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The Bucharest Minor tampaknya bakal menjadi tempat bersaing delapan tim yang dibagi menjadi dua kelompok terpisah yang terdiri dari masing-masing 4 tim dan saling bersaing di pembukaan Babak Grup yang akan berlangsung selama dua hari.

Di Grup A berisi unggulan teratas dari China, Keen Gaming, Ninja In Pyjamas, Team Team, dan Gambit Esports. Sedangkan Grup B terdiri dari OG, EHOME, ID BOOM, dan Playmakers Esports. OG memulai dengan lambat di DPC 2018-2019 setelah mengambil jeda dari kompetisi Dota 2 yang mereka menangkan di International 2018. Sayangnya OG gagal memenuhi syarat untuk The Chongqing Major secara langsung, sekarang ini tim OG sedang fokus memikirkan cara untuk kembali dalam Minor.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Seluruh tim akan bersaing untuk mendapat $ 300 ribu serta 500 DPC poin yang dimana poin ini berguna untuk ditambahkan ke poin tim agar bisa masuk ke The International 2019. Tim yang menang tidak hanya akan memenangkan hadiah, tetapi juga akan mendapatkan undangan terakhir untuk Second Major DPC musim ini yaitu The Chongqing Major.

DOTA 2 (Defense of the Ancients 2) merupakan game berjenis MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang remastered map Dota dari permainan Warcraft III buatan Blizzard Entertainment. Dirilis oleh Valve pada Juli 2013 dan dimainkan dalam platform Windows, Mac OS dan juga Linux.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru