NEWS

Belum Kunjung Tiba, Penggemar Rilis Trailer Versi Animasi Spider-Man: Far From Home

Salinolino   |   Rabu, 09 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dikabarkan akan hadir pada pertengahan Desember kemarin, hingga saat ini pihak Marvel maupun Sony belum juga merilis trailer perdana dari Spider-Man: Far From Home. Sequel dari film Spider-Man: Homecoming ini nantinya akan memiliki set waktu pasca Avengers: Endgame. Dengan begitu tentunya film yang dibintangi oleh Tom Holland ini akan menjadi film pertama yang MCU yang hadir di phase keempat.

Far From Home sendiri akan menceritakan kisah Peter bersama teman-temannya yang sedang pergi ke Eropa, dimana nantinya ia akan bertemu musuh baru seperti Hydro-Man, Chameleon, Molten Man, dan musuh utama dalam film ini yaitu Mysterio.

Dengan sisa waktu tujuh bulan sebelum Far From Home hadir di Layar Lebar, penggemar cukup menanti-nanti apa yang akan diberikan oleh MCU nantinya. Sayangnya, sejak hadirnya trailer Endgame, Marvel Studios dan Sony perlu rencana agar mereka tidak mengungkapkan apa yang ada di akhir phase ketiga tersebut. Tentunya itulah yang menjadi alasan mengapa hingga sampai saat ini trailer Spider-Man: Far From Home belum juga dirilis.

Baca ini juga :

» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review

Karena tidak kunjung datang juga, ada salah seorang penggemar yang akhirnya membuat trailer Spider-Man: Far From Home, akan tetapi dibuat versi animasi.

Video trailer tersebut bisa kamu lihat lewat akun channel YouTube milik Bigoso Animation. Pada awal trailer ini sendiri menampilkan karakter Nick Fury dan Maria Hill. Selanjutnya footage berganti ke arah Mysterio, yang pada akhirnya dirinya scene berganti ke arah dimana Spider-Man berkelahi dengan Mysterio.

Spider-Man: Far From Home sendiri akan rilis pada 5 Juli 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru