NEWS

Margot Robbie Perankan Barbie di Barbie Movie

ClockWorange   |   Jumat, 18 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Robbie, 28, mengatakan dia "merasa terhormat" untuk mengambil peran Barbie, yang telah menjadi fenomena di seluruh dunia sejak memulai debutnya di American International Toy Fair di New York pada tahun 1959. Bintang the Wolf Of Wall Street dan Suicide Squad juga akan berperan sebagai produser di proyek tersebut "Bermain dengan Barbie dapat meningkatkan kepercayaan diri, keingintahuan, dan komunikasi dalam perjalanan anak menemukan jatidiri," kata aktris Australia itu. "Selama hampir 60 tahun, Barbie telah memberdayakan anak-anak untuk membayangkan diri mereka dalam peran aspirasi dari seorang putri sampai menjadi presiden.

"Saya merasa sangat terhormat untuk mengambil peran ini dan menjadi produser film yang saya yakin akan memiliki dampak yang sangat positif pada anak-anak dan penonton di seluruh dunia.

"Aku tidak bisa membayangkan mitra yang lebih baik daripada Warner Bros dan Mattel untuk membawa film ini ke layar lebar."

Baca ini juga :

» Resmi! One Punch Man Akan Mendapatkan Adaptasi Live-Action dari Hollywood
» Live Action The Promised Neverland Umumkan Pemeran Mama dan Suster Krone Sang Penjaga Grace Field
» Trailer Bagian Akhir Live Action 'Rurouni Kenshin' Perlihatkan Pertarungan Kenshin vs Enishi
» Sutradara Sonic Mengaku Khawatir dan Gelisah Mengenai Desain Sonic yang Baru
» Serial Live Action One Piece Dipastikan Rilis di Netflix dan Sedang Dalam Pengerjaan

Film ini akan menjadi film pertama dimana Barbie dibawa ke layar lebar sebagai live action. Mattel juga telah memproduksi beberapa kartun langsung-ke-DVD yang dibintangi boneka itu.

Ynon Kreiz, ketua dan kepala eksekutif Mattel, dan Toby Emmerich, ketua Warner Bros Pictures, mengatakan Robbie sangat cocok untuk mengisi bagian itu.

Mr Emmerich menambahkan: "Margot adalah produser dan aktris yang ideal untuk menghidupkan Barbie di layar dengan cara yang segar dan relevan bagi pemirsa hari ini."

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru