NEWS

Bandai Namco Siap Umumkan Game Misterius Di Taipei Game Show 2019

Culdesacc   |   Kamis, 10 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Dengan berbagai deretan game kelas tinggi yang siap diluncurkan tahun 2019 ini, bukan rahasia memang jika Bandai Namco memegang predikat sebagai salah satu publisher yang memiliki banyak proyek di setiap tahunnya baik game kecil ataupun game besar seperti Jump Force, One Piece: World Seeker dan Code Vein. Mengawali tahun 2019 dengan presentasi di Taipei Game Show 2019, nampaknya terdapat proyek kejutan yang akan diberikan oleh Bandai Namco.


Dalam jadwal terbaru untuk Taipei Game Show 2019 mendatang, Bandai Namco telah memasukkan list acara-acara yang akan mereka tampilkan. Termasuk acara panggung dengan produser dan pengisi suara untuk Jump Force, One Piece: World Seeker, dan satu game misterius yang belum diungkap pada tanggal 27 Januari 2019 jam 11 hingga 11:45 waktu Taiwan. Belum diketahui apakah Bandai Namco akan mengumumkan keseluruhan game di acara tersebut, atau beberapa minggu setelah teaser dalam acara tersebut.

Baca ini juga :


» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» Solo Leveling: ARISE Sudah Bisa Kamu Mainkan Sekarang!
» Berpetualang di Dunia Padang Pasir Karya Akira Toriyama - Review Sand Land
» CEO LEVEL-5, Akihiro Hino Ingin Buat Game Erotis Dan Game Dewasa Dengan Kekerasan
» Sandiaga Uno Akan Tindak Lanjuti Game Yang Mempunyai Dampak Buruk Untuk Anak


Selain game baru tersebut, Bandai Namco akan menampilkan Jump Force, One Piece: World Seeker, Super Robot Wars T, Super Robot Wars DD, God Eater 3, Girls und Panzer: Dream Tank Match DX, Taiko no Tatsujin: Drum n’ Fun, Katamari Damacy Encore, SoulCalibur IV, Dragon Ball FighterZ dalam acara tersebut. Kira-kira apa kejutan yang akan disiapkan Bandai Namco, ya?


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru