NEWS

Deal! Alienware dan Riot Games Bersatu!

Bill13   |   Kamis, 10 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Merk gaming Dell Alienware resmi menjadi PC dan mitra tampilan dari Riot Games. Hasil dari kerjasama tersebut, Alienware akan menjadi PC atau brand utama dalam LCS, LEC, MSI, Worlds, dan turnamen Amerika Utara versus Eropa Rift Rivals yang dimana Alien memberi armada gaming Aurora 8 di setiap liga dan turnamen.

Kepala Kemitraan eSports Riot, Naz Aletaha mengatakan "Kami selalu terkesan dengan komitmen Alienware yang tak tergoyahkan untuk meningkatkan pengalaman bermain game dan eSports yang berfokus pada kinerja produk, fungsi, dan desain. Sebagai PC dan mitra tampilan resmi kami, Dell dan Alienware, keahlian mereka yang luas dalam layanan perangkat keras dan teknologi, akan membantu kami terus meningkatkan eSports, menetapkan standar kinerja global yang didukung dengan perangkat keras yang memadai."

Baca ini juga :

» Laku Keras! Resident Evil 2 Remake Sukses Terjual 5 Juta Copy
» Jutaan Orang Tidak Menyadari, Jumlah Skin di League of Legends Kini Genap 1.000 Buah!
» Tetap Mantap di Patch Baru, 5 Hero Carry Dota 2 Terbaik di Patch 7.23 Versi Rizpol
» Jaket Louis Vuitton x League of Legends Resmi Dirilis dan Dibanderol dengan Harga Puluhan Juta!
» Menyeramkan Pada Masanya, 7 Hero Favorit Pemain Lost Saga Zaman Old!

Kerjasama ini menghasilkan fitur baru untuk para fans yang hadir secara langsung di setiap pertandingan seperti tempat duduk VIP serta kejutan menarik lainnya walaupun belum dibahas secara spesifik.

Kerjasama ini dimulai sejak musim League of Legends pada Januari, dengan LCS yang jatuh di tanggal 26 Januari dan LEC pada tanggal 18 Januari. Ini menjadi konfirmasi tak langsung dari akhir perjalanan "Acer Predator Replay" yang selalu ada di akhir pertandingan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru