NEWS

Resmi! TJ Sports Perusahaan Baru Pasangan Emas Tencent-Riot Games

Bill13   |   Sabtu, 12 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada 10 Januari, raksasa teknologi Cina Tencent Games dan penerbit game Riot Games meluncurkan "KTT Pemimpin Legenda Liga Cina 2019" di Shanghai, Cina. Pada acara tersebut, Nicolo Laurent, CEO Riot Games, dan beberapa eksekutif dari Tencent mengumumkan kedua perusahaan telah membentuk usaha kerjasama yang disebut Tengjing Sports (atau singkatnya TJ Sports), yang awalnya akan fokus pada semua bisnis League of Legends esports di Cina, termasuk pengorganisasian turnamen, manajemen bakat, dan venue, serta produk-produk terkait.

Perusahaan ini juga menyebut Jin "Bobby" Yibo dan Lin "Leo" Song sebagai co-CEO TJ Sports. Dengan 50% saham TJ Sports dimiliki oleh Tencent, sedangkan 50% lainnya dimiliki oleh Riot. Selain itu, perusahaan juga terbuka untuk mengerjakan game Riot dan Tencent di masa depan.

Baca ini juga :

» Seperti Inilah Aksi 'Tanjiro Kamado' di Jump Force!
» Screenshot 'GTA VI' Bocor, Seperti Inikah Wujudnya?
» PC Kentang Bubar! Detroit: Become Human versi PC Akan Miliki Grafis yang Lebih Bagus dari PS4?
» Eksklusif di Epic Games Store, Sang CEO Sebut 'Borderlands 3' Sukses Besar di PC
» GRATIS! Game Original 'Dirty Rally' Bisa Kamu Klaim Permanen di Steam

“TJ Sports akan membangun tim penyelenggara turnamen terbaik untuk meningkatkan pengalaman turnamen dan pengguna kami, dan membuat standardisasi d industri esports. Dalam jangka panjang, TJ Sports berencana untuk menjadi perusahaan operasi esports internasional, meningkatkan keragaman dan keberlanjutan di industri esports pada skala global. " Nicolo juga mengatakan, “LPL adalah area kompetisi pertama yang meluncurkan mode Home / Away di sistem turnamen League of Legends. Saya percaya bahwa TJ Sports dapat membawa League of Legends, sebagai game esports teratas, ke level yang lebih tinggi. ”

Pada 2015, Tencent berhasil mengakuisisi RiL Games, pengembang LoL, memperoleh 100% saham perusahaan. Pada awal 2011, Tencent mengakuisisi saham mayoritas Riot Games, dengan $ 400 juta USD yang dilaporkan. Tencent juga memiliki 40% saham di Epic Games, penerbit game Fortnite, dan 10% saham pengembang PUBG Bluehole Studio.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru