NEWS

One Piece Tamat! Penjelasan Bentuk One Piece Oleh Odacchi

Bill13   |   Sabtu, 12 Jan 2019

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini di salah satu program Honma Fuji TV , Eiichiro Oda, mangaka dari serial komik dan anime terlaris One Piece ini mengatakan akhir dari One Piece sudah dekat. Sayangnya, Oda tidak menyebutkan kapan akhir pastinya dan mengatakan bahwa manga akan memiliki lebih dari 100 volume. Tentu saja, "Never Ending One Piece" telah menjadi salah satu lelucon terlama di antara penggemar anime.

Tuan rumah program, Sanma Akashiya, juga mengajukan beberapa pertanyaan lain kepada Oda salah satunya "Bagaimana jika para penggemar dapat dengan benar menebak akhir One Piece?" Oda-pun menjawab bahwa dia akan mengubah akhir jika itu terjadi. Dilanjutkan dengan pertanyaan "tentang tituler "One Piece" itu sendiri, dan bertanya apakah itu ikatan keluarga?" Soal ini, Oda berkata bahwa dia membenci hal semacam itu, dan mengatakan itu akan seperti akhir dari Wizard of Oz, akhir cerita seperti itu akan mengecewakan, dan mengingat berapa lama seri ini telah berjalan, dan mengatakan akan ada harta yang sebenarnya.

Baca ini juga :

» Movie Anime "Violet Evergarden" Dipastikan Tayang Januari 2020
» Perlihatkan Trailer Baru, Adaptasi Live-Action Kedua 'Tokyo Ghoul' Dipastikan Tayang Juli 2019
» Weathering With You, Film Anime Terbaru yang Menawan dari Makoto Shinkai
» Wibu Bersiap! Dengeki Bunko: Crossing Void Versi Global Bakal Rilis 18 April?
» [SPECIAL] Alasan Sebenarnya Kenapa Anime Harem Selalu Disukai dan Dibenci

Pada tahun 2016, Oda mengatakan cerita One Piece sekitar 65% selesai dan mengingat One Piece telah mungkin masih bertahun-tahun sampai kita melihat akhir, meskipun setidaknya tidak perlu satu dekade lagi. Saat ini komik One Piece sendiri sudah mencapai 929 Chapter dengan arc Wanokuni yang mulai mencapai Phase kedua, sedangkan untuk serial animasinya sudah mencapai 867 episode dimana mulai terjadi klimaks antara Luffy melawan Katakuri di arc Whole Cake Island.

One Piece adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Manga ini telah dimuat di majalah Weekly Shōnen Jump milik Shueisha sejak tanggal 22 Juli 1997, dan telah dibundel menjadi 91 volume tankōbon. Ceritanya mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy, seorang anak laki-laki yang memiliki kemampuan tubuh elastis seperti karet setelah memakan Buah Iblis secara tidak disengaja. Dengan kru bajak lautnya, yang dinamakan Bajak Laut Topi Jerami, Luffy menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang dikenal sebagai "One Piece" dalam rangka untuk menjadi Raja Bajak Laut yang berikutnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru