NEWS

Seru Parah! Inilah Cuplikan Mode Multiplayer ACE COMBAT 7: Skies Unknown

Taufik Hidayat   |   Minggu, 13 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai game yang menawarkan pertarungan dengan pesawat tembur, judul Ace Combat memang tidak bisa terlepas dari hal tersebut dan bahkan layak dinobatkan sebagai yang terbaik. Ace Combat 7: Skies Unknown sebagai seri terbarunya diklaim memiliki berbagai perombakkan yang signifikan dan akan memuaskan hasrat para fans.

Semakin dekat denga jadwal perilisannya, Bandai Namco telah membagikan detail terbaru mengenai mode multiplayer. Salah satu mode yang ditunjukkan adalah mode deathmatch yang akan mempertemukan team yang masing-masing berisikan empat orang. Tidak ada kesan pay-to-win, semua yang dibutuhkan adalah kemampuan dalam mengendalikan pesawat tersebut.

Baca ini juga :

» Berpetualang di Dunia Padang Pasir Karya Akira Toriyama - Review Sand Land
» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!

Selain grafis yang fantastis yang dibuat dengan Unreal Engine 4, pada game tersebut juga terdapat fitur co-op offline sampai dengan dua pemain yang akan menambah keseruan kalian bermain dengan teman kalian. Bandai belum mengumumkan apakah akan ada fitur online co-op atau tidak. Ace Combat selalu hadir dengan kualitas grafis dan juga alur cerita yang menarik untuk dimainkan. Jadi, pastikan PC kamu kuat atau tidak untuk memainkannya.

Ace Combat 7: Skies Unknown akan dirilis pada 1 Februari 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC melalui Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru