NEWS

Telah Resmi Tayang Di Bioskop, Film Glass Miliki Post Credit Scene?

Salinolino   |   Jumat, 18 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tinggal masalah waktu untuk para pecinta film dapat menyaksikan sebuah film superhero M. Night Shyamalan rilis di bioskop. Beruntungnya, Indonesia menjadi salah satu negara yang telah mendapatkan hak menyiarkan langsung film tersebut di Layar Lebar.

Mengingat bahwa film ini behubungan langsung dengan film Unbreakable dan Split, tentunya dengan cukup antusias para penggemar sangat menanti film arahan M. Night Shyamalan.

Untuk kamu yang belum menyaksikan film ini, tulisan artikel di bawah ini mengandung spoiler dari film Glass.

Baca ini juga :

» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan

Apakah film Glass memiliki post-credit scene? Jawabannya adalah tidak, tidak ada adegan pasca-kredit di film. Jadi, jika kamu memutuskan untuk tetap menyaksikan, pastikan kamu memperhatikan semua nama-nama talent yang membantu membuat film Glass, daripada nantinya kamu kecewa bahwa tidak ada tambahan adegan post-credit film.

Film Glass sendiri tampaknya menjadi akhir dari sebuah kisah superhero khas Shyamalan, karena dirinya telah menyatakan bahwa dia tidak akan membuat sekuel lain dari kisah David Dunn, Elijah Price, dan Kevin Wendell Crumb. Saat berbicara dengan Entertainment Weekly tentang film tersebut, sutradara mengatakan dia akhirnya telah menyelesai cerita tersebut.

"Saya punya banyak cerita asli yang ingin saya ceritakan. Saya seorang pembuat film asli dan saya ingin terus menceritakan kisah baru dan karakter baru. Sangat menyenangkan bagi saya untuk mengetahui bahasa baru, dan kemudian mempelajarinya, dan mencoba untuk mendapatkan audiensi dalam dua jam untuk belajar, dan menerimanya, dan benar-benar menemukan jalan mereka," ucapnya.

Film Glass sendiri sudah bisa kamu saksikan di seluruh bioskop kesayangan kalian di seluruh Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru