NEWS

Bersiaplah, Jump Force Akan Kembali Adakan Open Beta Gratis Selama 3 Hari!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 27 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir sebagai game fighting ambisius terbaru yang menghadirkan beragam karakter dari seri Shonen Jump, sepertinya Jump Force akan menjadi salah satu game yang sukses merebut perhatian besar tahun ini. Kualitas standar dari facial animation dan beberapa aspek lain dari gamenya memang terkesan lemah, namun gameplay tempo cepat yang ditawarkannya benar-benar sangat solid dan menjadi kekuatan utama dari Jump Force. Seolah tidak ingin membuat banyak fans menunggu lebih lama untuk mencicipi gamenya, pihak Bandai Namco beberapa waktu lalu telah mengadakan masa Open Beta yang sayangnya berakhir kacau.

Bagaimana tidak? Kebanyakan pemain (termasuk Kru KotGa sendiri) tidak bisa mengakses server gamenya selama tiga hingga empat sesi jadwal secara berturut-turut. Sebagian pemain bahkan hanya bisa menjajal gamenya lewat mode offline dan melawan CPU dengan AI yang sangat buruk. Untuk memperbaiki masalah ini, pihak Bandai berencana untuk kembali membuka sesi open beta selama tiga hari mulai dari besok.

Baca ini juga :

» Berpetualang di Dunia Padang Pasir Karya Akira Toriyama - Review Sand Land
» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!

Tidak berbeda jauh dengan sebelumnya, masa open beta kali ini akan menghadirkan 17 karakter playable dan 5 stage. Himura Kenshin dari Samurai X dan Kenshiro dari Fist of the North Star sudah dikonfirmasi akan bisa dimainkan, namun sayangnya para fans masih belum bisa mencoba Yugi, Midoriya dan Asta. Jika kamu penasaran untuk segera mencobanya, masa open beta ini akan dimulai besok pada tanggal 28 Januari sampai 2 Februari mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Jump Force sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Dengan semakin banyaknya konfirmasi playable karakter baru, sepertinya Bandai akan terus memberikan update karakter dari anime Shonen Jump lainnya dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru