NEWS

PUBG Akan Hadirkan Versi Lite, Ramah PC Kentang dan Bisa Dimainkan Gratis!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 27 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak bisa dipungkiri memang, kalau PlayerUnknown's Battlegrounds sudah menjadi salah satu game paling berpengaruh selama dua tahun terakhir. Berperan penting dalam mempopulerkan genre Battle Royale, hingga sekarang game ini masih memiliki basis pemain hardcore dan terus berkembang luas di seluruh dunia. Apalagi dengan dirilisnya versi mobile, rasanya PUBG sudah menjadi game yang bisa dijangkau oleh kalangan pemain apa saja.

Berbicara soal ketersediaan game, PUBG versi PC sebenarnya termasuk game yang membutuhkan performa PC mumpuni agar dapat dimainkan dengan lancar. Inilah alasan kenapa masih ada kalangan pemain yang belum bisa mengakses gamenya karena tuntutans spesifikasi PC yang kurang memadai. Pihak Bluehole sendiri sudah menyadari soal permasalahan ini, dan mereka akhirnya berencana untuk merilis versi Lite yang lebih ramah performa.

Baca ini juga :

» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Pihak tim yang mengerjakan versi Lite ini mengatakan kalau mereka ingin memberi akses pada pemain yang hanya memiliki PC atau laptop standar. Jadi walaupun bermain dengan tenaga dari kartu grafis bawaan sekalipun, PUBG Lite masih dapat berjalan dengan performa maksimal. Kualitas grafisnya juga tidak mengalami penurunan signifikan, yang tentunya menjadi poin plus tersendiri.

Bluehole rencananya akan membuka sesi beta test secara eksklusif di Thailand, dimana pemain bisa mengakses mode Sole, Duo dan Squad di map Erangel. Mengenai perkiraan rilis, PUBG Lite mungkin akan segera diluncurkan setelah tim developer berhasil mengumpulkan feedback dari para pemain dan menyempurnakan performa gamenya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru