NEWS

Kolaborasi Tak Terduga, Ragnarok M Hadirkan Kolaborasi Dengan Evangelion!

Culdesacc   |   Senin, 28 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Memiliki gameplay yang serupa dengan Ragnarok Online dulu, MMORPG besutan Xindong ini menampilkan grafis serta gameplay yang sudah disesuaikan untuk perangkat mobile, namun tidak meninggalkan citra Ragnarok Online yang pertama dengan konsep open-world MMORPG miliknya. Kali ini, rupanya Ragnarok M menghadirkan sebuah event kolaborasi yang tak terduga, yakni dengan Neon Genesis Evangelion!


Kehadiran EVA di Rune Midgard untuk bertempur bersama kita semua pada 31 Januari mendatang juga diikuti dengan para pilotnya, yakni Shinji Ikari, Rei Ayanami, Asuka Shikinami dan Kaworu Nagisa yang masing-masing akan memiloti EVA pribadinya. Fanpage Ragnarok M memperlihatkan sosok EVA 2, yang menggunakan Armor berwarna merah dimana saat senjata dibelakang punggu dilepaskan akan meluncurkan kekuatan tersembunyi yang kuat.


Pilot yang mengendalikannya adalah anak gadis jenius berumur 14 tahun dari Jerman yang bernama Asuka. Dia lucu dan imut, tapi sulit didekati. Selain itu dia juga sangat ramah tapi sedikit angkuh dan haus akan perhatian orang-orang. Biar bagaimanapun, dia selalu merasa dirinya yang paling menonjol, terutama dalam mengendalikan EVA, dia merasa bahwa dia orang paling unggul dan cocok dalam mengendalikan EVA.

Baca ini juga :


» Third Impact! Tower of Fantasy akan Berkolaborasi dengan Evangelion di Tahun 2024!
» Rei sama Asuka Jadi Kucing! The Battle Cat kembali Kolaborasi Dengan Evangelion!
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kolaborasi Baru dengan Evangelion
» ROG x Evangelion Dengan Gaya EVA-01 Kini Hadir Bagi Para Fans ROG dan Evangelion di Indonesia
» Evangelion dan BLACKPINK Dipastikan Jalin Kolaborasi dengan PUBG MOBILE di Update Versi 2.0


Event kolaborasi antara Ragnarok M dengan Evangelion ini akan siap dimulai pada tanggal 31 Januari mendatang. Bagaimana, pada siap bakar pundi-pundi demi gacha waifu tercinta?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru