NEWS

PC Anda Kentang? Tidak Bisa Main PUBG? Sabar, Indonesia Resmi Dipastikan Kebagian PUBG Lite

Billy Mariza   |   Kamis, 31 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Lite merupakan PUBG PC versi ringan yang direkomendasikan untuk para gamer yang memiliki spesifikasi PC yang rendah atau terbatas. Jadi gak akan ada alasan untuk gak main PUBG, karena developer telah memberikan semua upayanya untuk para penggemarnya. Thailand adalah negara yang pertama kali mendapatkan kesempatan untuk menikmati PUBG versi ringan ini.

Tepat pada tanggal 24 Januari kemaren, PUBG Lite resmi rilis Open Beta untuk Thailand yang notabenenya masih satu regional dengan Indonesia yaitu Asia Tenggara. Baru saja halaman fanpage Facebook PUBG Lite memposting pengumuman akan melebarkan sayap ke daerah Asia Tenggara lainnya seperti Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapura.

Boleh cek spesifikasinya dibawah ini :

Baca ini juga :

» Motherboard ASUS AMD 600 Series Kini Mendukung Prosesor Ryzen Generasi Terbaru
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023

Meskipun belum ada kabar akan tanggal perilisan game tersebut, tapi sepertinya tidak akan lama lagi akan bisa menikmati PUBG versi ringan tersebut, dan tentu saja PUBG Lite gratis! Cek kabar selanjutnya disini DI SINI

PUBG merupakan game bergenre Multiplayer Battle Royale dengan 100 orang pemain yang bertahan paling akhir akan menjadi seorang pemenang atau dengan istilah "Winner Winner Chicken Dinner" dan game ini dikembangkan oleh Bluehole. Saat ini PUBG telah dirilis di berbagai macam platform seperti Xbox One, iOS dan Android.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru