NEWS

DC Ungkap Tanggal Pasti film The Batman, Ben Affleck Infokan Tidak Perankan Bruce Wayne Lagi!

Salinolino   |   Kamis, 31 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Warner Bros. baru saja mengumumkan tanggal untuk beberapa film DC yang akan datang, tentunya termasuk film Batman. Sayangnya, Ben Affleck pemeran Batman sebelumnya tidak akan hadir pada film terbaru Batman tersebut.

Dilansir The Hollywood Reporter mengungkapkan bahwa Matt Reeves akan yang berperan sebagai Bruce Wayne pada film The Batman yang bakal hadir pada 25 Juni 2021 mendatang.

Affleck sendiri telah mentweet dalam akun Twitter miliknya yang berisikan," Sangat terkesan untuk #TheBatman pada musim panas 2021 nanti untuk menyaksikan @MattReevesLA". Dalam cuitannya tersebut, Variety dan THR mengungkap bahwa cuitan tersebut adalah salah perpisahan dirinya sebagai Bruce Banner atau Batman.

Baca ini juga :

» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!

Dengan kehadiran Reeves mengisi film The Batman, pihak Warner Bros. sendiri cukup senang dengan hal tersebut.

Dan selain itu, DC Super Pets akan hadir pada 21 Mei 2021, sedangkan Sucide Squad terbaru akan hadir pada 6 Agustus 2021.

Selain itu, dikabarkan Suicide Squad yang hadir pada tahun 2021 adalah sebuah reboot. Nantinya film reboot itu sendiri akan diarahkan langsung oleh James Gunn, yaitu seseorang yang telah sukses mengarahkan Guardians of the Galaxy Vol. 1 dan 2.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru