NEWS

Maret, Film 'Love Live! Sunshine!! Over the Rainbow' Tayang di Indonesia

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 02 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over the Rainbow cukup sukses penayangannya di Jepang dengan berhasil meraup pendapatan IDR 12 Milyar hanya dalam kurun waktu 13 hari perilisannya. Tentu saja, para fans di Asia Tenggara (kecuali Thailand) harus menunggu lebih lama untuk menyaksikan movie tersebut.

Setelah kabar simpang sius dan kesalahan situs resmi Love Live! yang mencantumkan jadwal yang ambigu beberapa waktu lalu, akhirnya ODEX mengumumkan bahwa Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over the Rainbow bakal ditayangkan pada tanggal 16 Maret 2019 untuk Fan's Screening (eksklusif dengan berbagai merchandise dan biasanya hanya tayang sekali di CGV Grand Indonesia) dan juga General Release mulai 27 Maret 2019 di seluruh bioskop CGV di Indonesia. Untuk detailnya, kamu bisa saksikan video di bawah ini.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over the Rainbow menceritakan kisah Aqours yang telah memenangkan Final Love Live! dan bersiap-siap masuk sekolah baru. Hanya saja grup kelas satu dan dua mengalami masalah yang tak terduga. Pada saat perjalanan kelulusan juga grup kelas tiga menghilang, perpisahan ini membuat masing-masing anggota Aqours mulai berintrospeksi diri dan mulai berpikir untuk berjalan kedepan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru