NEWS

Square Enix Umumkan Action RPG Baru, Oninaki Untuk Nintendo Switch, PS4 dan PC!

Culdesacc   |   Kamis, 14 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Tim developer Square Enix, Tokyo RPG Factory yang sebelumnya telah mengerjakan I Am Setsuna dan Lost Sphear telah mengumumkan game RPG baru mereka lewat Nintendo Direct pagi tadi, yakni sebuah Action RPG baru dengan nama Oninaki.


Game Action RPG baru ini dijadwalkan untuk hadir di musim panas tahun 2019, bersetting di sebuah dunia dimana menurut trailernya, orang-orang ini dipaksa untuk menjalani kehidupan yang tertekan, dan mereka tak diberikan kesempatan untuk berduka atas kematian seseorang.


Kamu akan berperan sebagai karakter yang mampu menyeberang ke dunia lain, bertemu dengan jiwa-jiwa yang telah hilang dan menggunakan bantuan mereka untuk mendapatkan kekuatan tambahan yang dapat digunakan dalam pertarungan. Menyelamatkan mereka juga berarti mencegah perubahan mereka menjadi monster yang akan menjadi musuhmu dalam Oninaki.

Baca ini juga :


» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global


Oninaki akan hadir untuk Nintendo Switch, PS4 dan PC pada musim panas 2019 ini. Sejauh meliaht gameplaynya sih, kru KotGa cukup yakin dengan kualitas yang akan diberikan Square Enix dalam game ini. Bagaimana menurut Kotakers?


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru