NEWS

Saking Populernya, Tencent Berencana Bawa 'Apex Legends' ke China

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 19 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun hanya berselang beberapa minggu sejak perilisannya yang terkesan tiba-tiba, Apex Legends sejauh ini berhasil menjadi salah satu game Battle Royale paling sensasional di pasaran. Bagaimana tidak? Hanya dalam kurun waktu beberapa hari saja, game ini telah berhasil menarik perhatian sebanyak lebih dari 10 juta pemain terdaftar. Akses free-to-play memang memegang peranan kuat, namun kualitas yang ditawarkannya memang benar-benar solid dan bahkan bisa disandingkan dengan game AAA.

Berkat popularitasnya yang semakin meningkat dan berhasil menggeser beberapa game Battle-Royale populer lainnya di pasaran, pihak Tencent sepertinya tertarik untuk membawa game tersebut ke wilayah China. Melalui laporan terbaru dari South China Morning Post, Tencent dikabarkan sudah mulai berdiskusi dengan EA untuk mencapai kesepakatan.

Baca ini juga :

» Setelah 5 Tahun, Akhirnya Apex Legends Hadirkan kembali Solo Mode!
» Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!
» Tim Esports Indonesia Mulai Divisi Honor of Kings? Bakal ada Tournament HoK di Indonesia?
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Bocoran Legend Baru di Apex Legends Season 21: Alter. Bisa Bikin Portal, Apakah Mirip Wraith?

Kerjasama tersebut sangat diperlukan tentunya, karena Apex Legends memerlukan legalitas khusus sebelum bisa dirilis di sebuah negara, terutama China yang memang sangat ketat dalam menyeleksi game. Karena posisi Tencent saat ini memiliki pengaruh yang besar sebagai distributor PUBG di China termasuk pemegang 40% saham developer Epic Games, sepertinya EA tidak akan melewatkan kesempatan ini untuk membuat kesepakatan baru yang dapat menguntungkan mereka.

Apakah pada akhirnya Apex Legends boleh dirilis di China atau tidak, semua tetap bergantung pada kesepakatan yang harus diraih pihak Tencent terlebih dahulu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru