NEWS

Ronda Rousey Tampil Menjadi Sonya Blade dalam WWE Elimination Chamber

Billy Mariza   |   Selasa, 19 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ronda Rousey membawa semangat Mortal Kombat ke WWE Elimination Chamber, ditambah ia berhasil menjatuhkan lawannya kurang dari dua menit saja. Namun hal yang lebih spesial ia menggunakan kostum Sonya Blade lengkap dengan gaya militer berkalungkan dog tags yang menunjang penampilannya dalam memasuki ring sebagai Sonya Blade.

Sebelumnya Rousey secara resmi menjadi salah satu roster dalam game Mortal Kombat 11 sebagai pengisi suara Sonya, dan kemungkinan ini merupakan promosi yang dilakukan untuk para penggemar WWE.

Baca ini juga :

» Pertanda Munculnya Noob Saibot di Layar Lebar? Joe Taslim Masuk Jajaran Cast Mortal Kombat 2!
» Memiliki Perbedaan Visual yang Mencolok, Mortal Kombat 1 Versi Nintendo Switch Jadi Bahan Meme di Media Sosial
» Valve Memiliki Hardware Baru Yang Akan Hadir Dengan Headset VR! Atau Rumor Refresh Steam Deck!
» PlayStation 5 Pro Yang Menggunakan Grafis AMD 30 WGP Bakal Keluar November 2024? Beneran?
» Belum Rilis Udah Collab, Mortal Kombat 1 Umumkan Hadirnya Peacemaker, Homelander, dan Omni-Man!

Rousey juga hadir dalam acara pengungkapan Mortal Kombat 11, dan ia merupakan satu-satunya pemain WWE yang tidak menggunakan kostum. Sedangkan Xavier Woods, Kofi Kingston, dan Zeline Vega muncul sebagai Shao Khan, Shang Tsung, dan juga Jade.

Baru-baru ini salah satu pemain WWE yang terkenal juga sempat diisukan menjadi pengisi suara roster Mortal Kombat 11 yaitu John Cena sebagai pengisi suara Stryker, namun belum ada konfirmasi resmi mengenai hal ini. Mortal Kombat 11 akan dirilis pada tanggal 23 April dalam platform PC, PS4. Switch, dan Xbox One.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru