NEWS

Keripik Kentang Hangat! Revolusi Terbaru dalam Mencicipi Keripik Kentang

Billy Mariza   |   Jumat, 22 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perusahaan Makanan Ringan Jepang, Calbee merilis Keripik Kentang yang dapat dimakan dengan hangat. Heran? Iya pengalaman memakan keripik kentang yang dimakan hangat setelah dihangatkan dengan microwave dan keripik ini diberu nama Renji de Poterich Rich.

Keripik ini merupakan makanan ringan yang sangat eksklusif dan hanya tersedia di toko Family Mart dalam jumlah terbatas, dengan harga setiap kemasannya JPY 152 atau sekitar IDR 19 ribu.

Baca ini juga :

» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» [VIDEO] PlayStation Siap Kembangkan Game untuk Mobile? FF Max Tutup Server! #HypeNews
» GALAX Meluncurkan GPU GeForce RTX 4070 Ti Warna Putih Di Jepang
» Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk Jadi Anggota OSF di SCARLET NEXUS

Memang ide Chip yang bisa dihangatkan kelihatan sederhana, namun Calbee sendiri telah menghabiskan lebih dari dua tahun bereksperimen dengan berbagai jenis kemasan dan rasa. Keripik Renji de dikemas dengan khusus dan tepi berlubang dimana harus diberi sobekan kecil sebelum memanaskannya didalam microwave. Hal ini memungkinkan udara panas keluar sehingga kemasan tidak pecah.

Aroma yang kental akan muncul ketika keripik ini dipanaskan, dan ini sangat menggiurkan tentunya cukup 40 detik, keripik inipun siap disajikan. Calbee bertujuan memberikan pelanggannya pengalaman yang sama memuaskan seperti hal yang dapat dinikmati karyawannya dipabrik yang dapat merasakan dan mengunyah keripik yang hangat.

Source : SoraNews24 (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru