NEWS

Ramaikan MLBB Rising Stars, Game.ly Manjakan Penikmat MLBB "Modal Share, Dapat Skin Mobile Legends"

Salinolino   |   Rabu, 27 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menghitung hari menuju pengumuman pemenang TOP 10 MLBB Rising Stars, Game.ly akan memanjakan penikmat Mobile Legends dengan membagikan berbagai skin MLBB dalam bentuk sebuah event "Ajak Teman, Dapat Skin MLBB". Platform game live streaming ini mengajak para penggunanya untuk mengumpulkan star sebanyakbanyaknya dengan cara membagikan live room mereka kepada teman dan keluarga.

"Event ini adalah salah satu rangkaian untuk memeriahkan kompetisi MLBB Rising Stars dan ucapan terima kasih kepada para viewers setia Game.ly terutama para pecinta MLBB. Semoga event ini disambut meriah dan dapat menambah koleksi skin para ML-er." ucap Agnes Agastia, Head of Marketing.

Baca ini juga :

» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?

Kesempatan mengoleksi beraneka-ragam skin MLBB seperti Hanabi, Lesley, Karina, Clint dan masih banyak lainnya, terbuka untuk semua user Game.ly. Caranya sangat mudah, ajak teman mengunduh Game.ly melalui live room yang kamu bagikan dan pastikan mereka menyelesaikan proses sign up atau registrasi. Setiap 1 teman yang berhasil diajak, kamu akan otomatis mendapatkan 1 star yang terkumpul pada leaderboard di dalam aplikasi Game.ly.

Apabila jumlah star tersebut mencapai target yang ingin ditukarkan, maka tombol penukaran pada skin tersebut akan otomatis terbuka. Penukaran skin dapat dilakukan pada 27 Februari hingga 1 Maret 2019 pukul 21.00 – 23.00 WIB.

Yuk, kumpulkan star sebanyak-banyaknya dan dapatkan skin ekskulsifnya! Untuk informasi terupdate, bisa diakses di Blog Game.ly yaitu gamely.blog. Siapa cepat, dia dapat! Persedian terbatas loh!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru