NEWS

Resmi! Johnny Cage Bergabung dalam Roster Terbaru Mortal Kombat 11

Billy Mariza   |   Rabu, 27 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Johnny Cage resmi diperkenalkan sebagai roster terbaru dalam Mortal Kombat 11 setelah sebelumnya sempat diberi teaser oleh Direktur Kreatif dari seri Mortal Kombat, Ed Boon dalam twitternya.

Bagi yang belum mengetahui siapa itu Johnny Cage, dikenal juga sebagai John Carlton ialah seseorang bintang film laga dengan kemampuan seni bela diri yang memulai debutnya sebagai salah satu dari tujuh karakter dalam permainan arcade Mortal Kombat pertama, dan ia juga merupakan salah satu karakter yang paling populer di franchise game ini.

Baca ini juga :

» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Motherboard ASUS AMD 600 Series Kini Mendukung Prosesor Ryzen Generasi Terbaru
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!
» CoreDirector, Tools Simple Untuk Menjauhkan Aplikasi Dari Intel E-Core!

Cage dinobatkan sebagai bintang film Hollywood yang berjuang dalam upaya mengambil kembali ketenarannya yang telah hilang. Iapun memasuki turnamen Mortal Kombat untuk menunjukkan keterampilan bertarungnya dan membuktikan bakatnya kepada banyak orang yang mengira ia tidak lebih dari manusia biasa yang menggunakan aktor pengganti.

Skillnya Johnny Cage disini terasa orisinil dan berbagai kombonya bahkan terkesan lucu, bahkan ia memanggil stunt doublenya untuk membantunya bertarung. Mortal Kombat 11 akan dirilis pada tanggal 23 April melalui PS4, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru