NEWS

Cygames Menetapkan Kedua Proyek Granblue Fantasy Relink dan Versus akan Dijalankan di FPS 60

Billy Mariza   |   Rabu, 27 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah bukan rahasia lagi kalau Cygames sedang mengerjakan dua game Granblue Fantasy untuk PS4 yang berasa dari game mobile populer di Jepang. Granblue Fantasy Versus ialah game fighting yang dikembangkan bekerja sama dengan Arc System Works, sedangkan Granblue Fantasy Relink ialah game bertipe Action RPG.

Mempertimbangkan sifat dari permainan, keduanya dapat mengambil manfaat dari frame rate yang tinggi, dan Twinfinite bertanya kepada Direktur Tetsuya Fukuhara tentang seperti apa kedua game tersebut kedepannya.

Baca ini juga :

» Granblue Fantasy Relink: Akan Berikan Karakter Baru Secara Gratis
» [VIDEO] Penantian Tak Sia-sia, Story dan Endgame Penuh Konten! Review Granblue Fantasy Relink
» Waktu Terbatas! Nonton Gratis Anime Granblue Fantasy Sekarang Yuk di YouTube
» SEGA Bagikan Informasi Lebih Detail Mengenai Hal-Hal yang Bisa Kita Temukan di Granblue Fantasy: Relink
» Cygames akan Hadirkan Lucilius Sebagai Karakter DLC Pertama di Granblue Fantasy Versus: Rising

Di kantor pusat Cygames, Tokyo, Fukuhara-san berkata bahwa game Granblue Fantasy (GBF) Versus akan dimainkan dalam 60 FPS dan itu merupakan kewajiban. Sedangkan untuk Relink tujuan utamanya adalah 60 FPS namun itu semua bergantung kepada visual akhirnya.

Namun jika nantinya akan menjadi 30 FPS, itu artinya solusi yang paling terbaik meskipun pada saat ini game Relink dijalankan pada 60 FPS. Versus sendiri kemungkinan akan dirilis untuk platform PS4 pada tahun 2019, dan sedangkan untuk Relink belum ada info tambahan mengenai hal tersebut. Pihak Cygames sendiri berencana untuk merilis kedua game tersebut secara bersamaan di seluruh dunia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru